Tentri Ajeng Anisa Dituding Selingkuh Dengan Virgoun Layangkan Somasi

NitnotmediaTenri Ajeng Anisa didampingi kuasa hukumnya Milano LubisĀ  membantah tudingan sebagai orang ketiga atau pelakor dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Tentri adalah perempuan yang beberapa waktu belakangan menjadi sorotan publik luas usai disebut-sebut sebagai pelakor rumah tangga.

Diungkapkan Tenri Ajeng Anisa bahwa dirinya memang mengenal sosok Virgoun namun tidak pernah melakukan hubungan terlarang layaknya pasangan suami-istri.Dia menyebut Virgoun hanya sebatas teman kerja.

Bca Juga :  Tenri Anisa Lapor Polisi Meski Irana Rusli Sudah Minta Maaf

“Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun dan bukan saya yang jadi pelakor,” kata Tenri Ajeng Anisa di bilangan Brawijaya Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Dia bersama kuasa hukumnya mempersoalkan surat tertulis yang dibuat oleh Virgoun yang mencatut namanya. Dalam perjanjian tertulis yang dibuat Virgoun pada tanggal 22 Agustus 2022, Virgoun mengakui telah melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami-istri dengan Tenri Ajeng Anisa.

Bca Juga :  Digugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Ajukan Hak Asuh Anak

Anisa dan kuasa hukumnya pun melayangkan somasi terbuka terhadap Virgoun dan juga istrinya, Inara Rusli lantaran mencatut namanya dalam surat sebagai orang ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *