El Rumi Ungkap Ahmad Dhani Buat Acara Lebaran Baru

NitnotmediaEl Rumi mengaku  perayaan lebaran Idul Fitri tahun ini dinilai berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Itu karena sang ayahanda, Ahmad Dhani membuat tradisi baru dalam keluarganya.

Di momen lebaran Idul Fitri tahun ini,di hari ketiga lebaran El Rumi justru masih merayakan lebaran bersama keluarga yang tidak sedarah. Itu terjadi lantaran Ahmad Dhani membuat acara dengan mengundang teman-temannya yang sudah dianggap sebagai keluarga.

Bca Juga :  Ikut Paris Fashion Week Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha Geram, Ada Apa Ya?

“Ayah membuat tradisi lebaran baru di keluarga, dan ini rencananya akan dibuat setiap tahun di hari ketiga lebaran bersama orang-orang sudah dianggap sebagai keluarga,” kata El Rumi di Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (24/4/2023).

Sejumlah publik figur yang ikut serta dalam acara di hari ketiga lebaran dibuat Ahmad Dhani antara lain; Mulai Jameela, Andra Ramadhan, Ari Lasso, Ardhito Pramono, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bca Juga :  Gugat Warisan, Ryszard Bleszynski Berharap Bertemu Tamara Bleszynski Tuk Mediasi

“Senang ya bisa kumpul-kumpul bersama. Mudah-mudahan semakin mempererat hubungan kekeluargaan meskipun tidak sedarah,” tandas El Rumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *