Jadi Kado Ultah dan Lebaran Nikita Mirzani Dito Mahendra Ditetapkan Jadi Tersangka

NitnotmediaDito Mahendra seteru Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal. Hal itu membuat ibu tiga orang anak itu bersyukur.

Nikita Mirzani menganggap penetapan tersangka Dito Mahendra sebagai kado indah di momen ulang tahunnya sekaligus kado lebaran untuknya di tahun ini.

“Bukan lagi. Ini hadiah lebaran, hadiah ulang tahun,” kata Niki di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2023).

Bca Juga :  Kasus Dugaan Penipuan CPNS, Olivia Nathania Didakwa 4 Tahun Penjara

Bintang film comic 8 tersebut mengatakan bahwa ruang gerak Dito Mahendra sudah sangat terbatas. Karena selain ditetapkan sebagai tersangka, dia tidak bisa bergerak secara bebas seperti dulu usai menjadi sorotan publik luas terjerat dua kasus sekaligus di KPK terkait TPPU dan Bareskrim Polri atas kepemilikan senjata api ilegal.

“Biasanya dicekal itu sebulan lho. Kayaknya hanya Dito yang dicekal 6 bulan,” ujar Nikita Mirzani.

Bca Juga :  Satu Tarikan Nafas, Danang DA Sah Nikahi Nura

Nikita Mirzani merasa yakin doanya terkabul saat masih berada didalam tahanan, saat ini Dito Mahendra berurusan dengan masalah hukum.┬áDia mengaku berdoa sangat khusyu’ di dalam penjara karena merasa dizalimi. Dia berdoa agar Dito merasakan hal yang sama.

Gua ingat banget nggak bisa tidur seharian full. Salat tahajud sama napi-napi yang lain. Gua merasa disakiti dan rindu-rindunya sama anak. Gua percaya akan kekuatan doa,” tandas Nikita Mirzani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *