Aisyah Aqilah Ungkap Sosok Devano Danendra Anak Iis Dahlia Diisukan Pindah Agama

NitnotmediaAisyah Aqilah sebagai sahabat menyebut Devano Danendra merupakan sosok sahabat yang baik dan memiliki jiwa humor yang cukup tinggi.

Sosok putra Iis Dahlia, Devano Danendra belakangan menjadi sorotan publik luas. Itu karena mantan kekasih Naura Ayu itu mengunggah foto selfie sedang berada di toilet.

“Anaknya baik, seru banget, kocak,” kata Aisyah saat ditemui di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2023).

Bca Juga :  Moment Angelina Sondakh Peluk Erat Peti Sang Ayah Saat Ingin Dibawa Kepemakaman

Foto tersebut membuat nitizen menyoroti kalung yang dikenakan Devano yang disebut mirip dengan simbol salib. Sejak saat itu kabar Devano berpindah agama menjadi sorotan para pengguna media sosial. Kolom komentar unggahan foto itu pun dibanjiri pro dan kontra.

Terkait kabar Devano disebut berpindah agama, Aisyah Aqilah selaku sahabat mengaku tidak mengetahui secara pasti. Dengan alasan, dia belum bertemu secara langsung dengan sang sahabat sehingga belum menanyakan hal tersebut.

Bca Juga :  Eksklusif ! Ari Wibowo Ungkap Lebih Bahagia Pasca Bercerai Dengan Inge Anugrah

“Aku nggak tahu soal itu,” ujar Aisyah Aqilah.

Disisi lain, Iis Dahlia selaku ibu kandung keberatan jika Devano Danendra disebut berpindah agama. Kabar itu tidak bertanggung jawab dan dinilai sudah keterlaluan.

Iis Dahlia pun mengunggah sebuah laman media sosial melalui Instagram Story yang berisi dugaan Devano tidak lagi memeluk agama Islam.

Bca Juga :  Iis Dahlia Ulang Tahun ke 50 Dapat Surprise Party Bertema Bollywood

“Ada yang kirim ginian. Ini orang-orang zaman sekarang seenak jidatnya aja. Semoga Allah sadarkan mereka,” ucap Iis Dahlia kecewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *