Krisdayanti Makin Cantik di Usia 48 Tahun, Ini Resepnya

NitnotmediaKrisdayanti kini genap berusia 48 tahun. Di usianya yang tak lagi muda, ia mengaku tak risau dan takut dengan usia yang bertambah.

“Nggak usah khawatir, nggak usah takut usia bertambah. Tanggung jawab kita hidup bukan hanya dunia yang kita pikirin, bekal amal untuk akhirat nanti (juga harus kita pikirin),” kata Krisdayanti saat ditemui tadi malam.

Bca Juga :  Ketidak Percayaan Angelina Sondakh Termotifasi Untuk Buktikan Diri

Krisdayanti senang sekali karena pada bulan ini bukan hanya ulang tahunnya ke-48, tapi juga ulang tahun pernikahannya bersama Raul Lemos.

“Bulan Maret memang bulan istimewa ya. Tanggal 20 Maret kemarin ulang tahun pernikahan ke- 12 tahun dan 24 Maret ulang tahun aku,” ujarnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar serta cucunya Ameena tidak dapat menghadiri perayaan ulang tahun Krisdayanti yang digelar dalam kemasan syukuran berbuka puasa bersama. Mereka tidak hadir lantaran menjalankan ibadah umrah ke tanah suci bersama Anang Hermansyah dan Ashanty.

Bca Juga :  Gus Miftah Klarifikasi Soal Pelelangan Blankon

Kendati demikian, Aurel sudah melakukan videocall dan juga memberikan kue ultah untuk KD. “Kado spesial dari Atta- Aurel selain ucapan dan doa, tadi kirim kue dan mereka baru datang tanggal 26. Semoga nanti bisa buka puasa bersama mereka,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *