Pengadilan Agama Bandung Benarkan Alshad Ahmad Talak Cerai Nissa Asyifa

Nitnotmedia – Youtuber Alshad Ahmad tengah menjadi sorotan publik kabar pernikahan dan perceraiannya dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Kabar tersebut tidak pernah diketahui tiba-tiba muncul usai Nissa Asyifa mengunggah foto seorang bayi yang merupakan buah hatinya.

Data sidang cerai Alshad dan Nissa sudah tersebar di media sosial.

Pada situs Pengadilan Agama Bandung juga tertera bahwa pendaftaran perkara dilakukan pada 11 November 2022, putusan cerai terjadi pada 2 Desember 2022, dan pembuatan akta cerai dilakukan pada 28 Desember 2022.

Bca Juga :  Paris Pernandes Sebut Netral Tidak Bela Indra Kenz Maupun Para Korban Binomo

Kepala Pengadilan Agama (PA) Bandung, Drs. Asep Mohamad Ali Nurdin, MH membenarkan perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Asep mengatakan Alshad Ahmad menjadi pihak yang mengajukan talak cerai.

“Ya, benar. Pernah terdaftar di sini, diajukan oleh suaminya (Alshad). Perkara perceraian itu didaftarkan pada 11 November 2022 dan sudah diputus pada 2 Desember 2022,” kata Asep saat ditemui di Pengadilan Agama Bandung, Jumat (24/03/2023).

Bca Juga :  Pasca Cerai Dengan Rangga, Selvi Kitty Ingin Silaturahmi Kerumah Mantan Mertua

“Akta perceraian di antara keduanya sudah diterbitkan. Sekarang prosesnya sudah selesai, sudah terbit akta cerai. Cerai talak diajukan oleh pihak pria,” lanjutnya.

Sementara itu, baik Alshad Ahmad maupun Nissa Asyifa hingga saat ini belum buka suara terkait kabar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *