Komentar Nikita Mirzani Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK

Nitnotmedia – Rumah milik Dito Mahendra digeedah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023) malam. Penggeledahan dilakukan mengenai dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat mantan Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi.

Diketahui, Dito Mahendra adalah orang yang melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan pencemaran nama baik di Polresta Serang Kota. saat di temui dirumahnya Nikita Mirzani mengaku bahagia pas mendengar kabar tersebut.

Bca Juga :  Persiapan Sudah 80 Persen, Ria Ricis dan Teuku Ryan Rutin Lakukan Perawatan

“Happy banget karena aku salah satu musuh yang ditakutkan Dito Mahendra, tau rumahnya digeledah KPK happy lah, huh semalam pokoknya happy banget,” kata Nikita Mirzani, Selasa, (14/03/2023).

Sementara itu, setelah menggeledah selama enam jam, penyidik KPK membawa sejumlah dokumen dan barang bukti yang dimasukkan ke dalam koper. Barang bukti ini nantinya akan ditelaah penyidik dan digunakan untuk mendukung proses penyidikan kasus dugaan TPPU yang sedang disidik KPK.

Bca Juga :  Banjir Pujian, Begini Penampilan Terbaru nikita Mirzani

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari KPK soal penggeledahan dan barang bukti apa yang dibawa dari rumah Dito Mahendra.

Sebelumnya, KPK telah melakukan pemanggilan terhadap Dito Mahendra karena kesaksiannya sangat dibutuhkan dalam kasus dugaan TPPU yang menjerat mantan Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *