Band Radja Dapat Ancaman Di Malaysia Lapor Mabes Polri

NitnotmediaBand Radja tetap mendatangi mabes Polri meski dua orang pelau sudah ditangkap polisi johor Malaysia. Menurut Ian Kasela kejadian itu saat tampil pada Festival Pasar Musik 2023 di Kemayoran, Jakarta, 10 Februari 2023. Dalam penampilannya grup musik Radja membawakan lagu andalannya seperti Benci Bilang Cinta, Tulus, dan Cinderella.Polisi Johor, Malaysia menangkap dua tersangka berusia 37 dan 48 tahun yang disebut mengancam Band Radja. Saat sedang konser di Malaysia, band asal Indonesia itu menerima ancaman pembunuhan.

Bca Juga :  Sedih Tidak Sedih Ronal Surapradja Jalani Sidang Perceraian Dengan Istrinya Seruni

Vokalis Band Radja, Ian Kasela mengatakan band tersebut menerima ancaman pembunuhan setelah konser di Larkin Arena Indoor Stadium di sini sekitar pukul 11.15 malam pada hari Sabtu, 11 Maret 2023. Menurut Ian, telah terjadi kesalahpahaman antara mereka dan penyelenggara.

Kementerian Komunikasi dan Digital akan menunggu penyelidikan polisi menyusul kasus ancaman pembunuhan terhadap band rock populer Indonesia Radja. Menteri Komunikasi, Fahmi Fadzi mengatakan bahwa masyarakat harus berhati-hati dengan kata-kata mereka, terutama di media online. Sebabnya perkataan tersebut bisa dengan mudah

Bca Juga :  10 Tahun menjanda, Kiki Amalia Resmi Menikah Dengan Agung Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *