Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Investasi Tali Pusar Ameena

Nitnotmedia – Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengivestasikan tali pusar Ameena di Bank Tali pusar. Menurut prof. dr. Deby Vinski, M.SC, PH.D menyimpan atau menginvestasikan tali pusar itu sangat berguna untuk kesehatan, sebab bukan hanya uang, deposito, rumah, emas dan saham yang bisa di investasikan.

“Karena yang paling mahal adalah kesehatan yaitu kita harus punya jika ada penyakit degeneratif, ada penyakit kanker dan lain-lain itu kita harus punya simpanan yaitu di bank tali pusar yang bisa diproses menjadi stemcel,” kata Deby Vinski saat ditemui di kantornya di Pondok Indah, Jumat, (03/03/2023).

Bca Juga :  Ayah Atta Halilintar Diduga Ikut Aliran Sesat Darul Arqam, Majelis Muballighin Angkat Suara

Deby mengatakan tali pusar banyak sekali manfaatnya mengobati berbagai jenis penyakit yang menurut penelitian dunia sudah 80 lebih jenis penyakit.

“Macam penyakit yang bisa dibantu dengan terapi stemcel  seperti autisme, diabetes type 2 dan 1, kemudian bisa beberapa penyakit kanker, syndrome langka dan banyak sekali jenis-jenis penyakit,” ujarnya.

Sementara itu, Prof. Deby mengaku Atta Halilintar dan Aurel sudah 1 tahun menyimpan dan sudah diberikan sertifikat tali pusar Ameena pas dihari ulang tahunnya.

Bca Juga :  Meriah Acara Aqiqah Anak Sule Dan Nathalie Holscher Adzam Adriansyah Sutisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *