Pengacara Ungkap Rezky Aditya Menunggu Keputusan Kasasi Segera Bicara

NitnotmediaAna Sofa Yuking selaku kuasa hukum Rezky Aditya, menyampaikan bahwa putusan kasasi dalam waktu dekat kemungkinan akan mendapatkan putusannya. Dalam kesempatan itu pula Rezky akan bicara.

Diketahui, setelah adanya putusan tingkat banding yang memenangkan Wenny Ariani di Pengadilan Tinggi (PT) Banten beberapa bulan lalu, Rezky Aditya mengupayakan langkah hukum menempuh kasasi ke Mahkamah Agung terkait masalah pengakuan anak bernama Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

Bca Juga :  Ada Kabar Tidak Mau Tes DNA, Ini Kata Wenny Ariani

“Putusannya kemungkinan bulan ini atau bulan depan,” kata Ana Sofa Yuking saat ditemui di Da Vinci Tower Jakarta Pusat,” kata Ana Yuking saat ditemui di Davinci Tower.

“Kemungkinan Rezky Aditya juga akan menyampaikan keterangan. Jadi kita tunggu saja putusannya terlebih dahulu,” lanjutnya.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak yang lahir di luar ikatan pernikahan, buah dari hubungan Rizky Aditya dan Wenny Ariani. Vonis banding itu resmi diputus pada tanggal 20 Mei 2022.

Bca Juga :  Nikita Mirjani Sedih Kehilangan Vanessa Angel

Putusan tersebut berdasarkam upaya hukum banding yang dilakukan oleh Wenny Ariani. Pengadilan Tinggi Banten membatalkan putusan majelis hakim pengadilan tingkat pertama atau Pengadilan Negeri Tangerang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *