Rossa Rilis Album Berjudul “Another Journey : The Beginning” Setelah 6 Tahun Tak Berkarya

Nitnotmedia  – Queen of pop Indonesia Rossa akhirnya merilis album dengan judul “Another Journey : The Beginning” setelah hampir 6 tahun tak merilis lagu. Dibulan Februari 2023 dibawah naungan lebel inspire Music. Album ini dirilis bertepatan dengan bulan kasih sayang dan penanda 25 tahun berkarir Rossa di industri musik Indonesi.

Bca Juga :  Komentar Bijak Amy Qanita Viral Video Nagita Slavina Joget Di Private Party

“Album ini tuh album yang aku bikin selama masa pandemi dan emdemic dari tahun 2020 sampai tahun 2022. Penggalan cerita-cerita yang terjadi di selama rentang waktu itu. Tentang hal-hal random yang ada di fikiran aku,” kata Rossa saat ditemui di KFC Kemang, Rabu, (22/02/2023).

Rossa mengaku pembuatan album ini dibantu beberapa penyanyi dan composer seperti Yovie Widianto, Enda Ungu, Melly Goeslaw, Ryan d’masiv, Glenn Fredly, Candra Darusman serta beberapa komposer muda berbakat.

Bca Juga :  Eva Manurung Sebut Tak Bisa Komunikasi Dengan Virgoun, Kenapa ?

“Biasanya kalau rilis album atau single, aku mintanya sama teman-teman dekat aku yang emang udah expert buat bikin lagu,” ujar Rossa.

Bukan hanya sebagai penyanyi, Rossa juga jadi produser, konsep albumnya kali ini ia mengusung tema “main POP Girls” yang terinspirasi dari penyanyi-penyanyi wanita hebat seperti Britney Spears, Madonna, Dua Lipa, Ariana Grande, Taylor Swift dan lain sebagainya serta Kpop Idol seperti IU, Lee-Hi dan Taeyeon.

Bca Juga :  DJ Una Diperiksa Bareskrim Sebagai Saksi dan Korban Dicecar 35 Pertanyaan

Reporter, Helmi // Abdul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *