Dituduh Menipu Rp 1,8 Miliar, Jhon LBF Lapor Balik Ke Polda Metro Jaya

Nitnotmedia Jhon LBF mengaku dugaan penipuan yang ditudingkan kepada dirinya tidak berdasar karena hubungan kerja sama antara dirinya dengan PT Adidharma Ekaprana sudah selesai.

Didampingi kuasa hukumnya Jhon langsung melaporkan balik pihak yang menuduhnya ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa, (21/02/2023). Sebab Menurut Jhon LBF, indikasi tindakan PT Adidharma Ekaprana yang melaporkan dirinya ke polisi adalah karena ingin pansos.

Bca Juga :  Dito Mahendra dan Nindy Ayunda Mengkir, Ini Komentar Nikita Mirzani

Diketahui. perusahaan PT Adidharma Ekaprana melalui pengacara Arif Edison melaporkan Henry Kurnia Adhi Sutikno atau Jhon LBF atas dugaan penipuan sebesar Rp1,8 miliar.

Jhon LBF pun mencoba meluruskan permasalahan ini dengan menceritakan kronologi sekaligus menunjukkan bukti bahwa apa yang ditudingkan PT Adidharma Ekaprana tidak benar.

Pengusaha 38 tahun ini pun mengungkap masalah yang menjerat direktur PT Adidharma Ekaprana yang bernama Ari. Ari dituding melawan hukum dengan mengeluarkan salah satu founder PT Adidharma Ekaprana secara sepihak.

Bca Juga :  Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Ayu Ting Ting : Doa Terbaik

“Indikasinya ya mau pansos mungkin sama saya, karena saya lagi viral. Karena ini semua dari poin satu sampai enam fitnah semuanya,” kata Jhon LBF menandaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *