Cara Syifa Hadju Hidupkan Karakter Di Film ‘Bismillah Kunikahi Suamimu

NitnotmediaSyifa Hadju memerankan film baru yang berjudul ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’. Film ini mengangkat tema tentang poligami, digarap oleh sutradara Benni Setiawan, dan diadaptasi dari novel karya Vyntiana Itari dengan judul sama.

Syifa Hadju mengaku dirinya sempat dilanda kekhawatiran apakah dia akan dapat menghidupkan karakter Cathy atau tidak. Dia dihadapkan pada dilema mengingat Cathy mau menjadi istri kedua atau dipoligami oleh Malik demi membahagiakan Hanna yang mengidap penyakit kanker.

“Film Bismillah Kunikahi Suamimu merupakan hal baru di usia aku,” kata Syifa Hadju dalam jumpa pers film di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Senin (20/02/2023).

Bca Juga :  Oki Setiana Dewi dan Dr. Shindy Menangis Bahagia Sang Ibu Wisuda Tahfidz Quran

Sementara itu, bintang sinetron Mermaid in Love itu ternyata berhasil memerankan dengan cukup baik padahal ia merasakan ada adegan emosional saat memerankan karakter Cathy dalam film garapan MD Pictures itu.

“Kalau aku ada adegan emosional seperti itu biasanya aku meminjam emosi aku untuk dibawa ke karakter. Misalnya Cathy ada masalah sama orang tuanya. Itu dengan mudah buat aku untuk jadi emosional kalau sudah ngomongin orang tua,” ujarnya.

Bca Juga :  Respon Rizky Billar Istrinya Lesti Adegan Mesra Di Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah

Dalam proses syuting berlangsung Syifa mudah sekali mengeluarkan air mata, Syifa Hadju mengaku sempat diminta oleh sutradara film ini untuk dia dapat lebih menahan air mata.

“Karakter Cathy ini kayak nightmare. Itu saja sudah cukup tergugah dan mengeluarkan air mata,” tandas Syifa Hadju yang kembali beradu akting bersama Rizky Nazar lewat film ini.

Film Bismillah Kunikahi Suamimu mengisahkan tentang bahtera rumah tangga Malik (Rizky Nazar) dan Hanna (Mikha Tambayonh) yang awalnya dipenuhi dengan kebahagiaan. Manisnya rumah tangga mereka semakin bertambah setelah Hanna dinyatakan hamil untuk calon buah hati pertama.

Bca Juga :  Atta Halilintar Setuju Dengan Hubungan Thariq dan Fuji

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *