Reaksi Pihak Pelapor Polisi Temukan Unsur Pidana Di Kasus Penyekapan Nindy Ayunda

Nitnotmedia – Polisi telah menemukan unsur pidana terkait kasus dugaan penyekapan yang melibatkan artis Nindy Ayunda masih berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui, Nindy Ayunda telah dilaporkan oleh Rini Diana, istri mantan sopir pribadinya, Sulaeman. Kasus yang bergulir sampai satu tahun lebih itu kini menemui titik terang usai pernyataan Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

“Jadi kita proses untuk penyidikan, sudah masuk tahap penyidikan. Jadi kita sudah menentukan masuk unsur pidana atau tidak ternyata masuk,” kata Nurma Dewi.

Bca Juga :  Usai Diburu, Rachel Vennya Akhirnya Buka Suara

Terkait hal itu, pihak pelapor Nindy Ayunda berharap segera ada tindak lanjut. Fahmi Bachmid bersyukur saksi dan bukti yang diberikan ke pihak berwajib menemui hasil.

“Yang jelas saat kami berdiskusi sama Pak Kasat dan Pak Kanit dalam kasus ini, ternyata memang ada perlu tambahan pemeriksaan terhadap saksi. Setelah itu, akan ditindaklanjuti minggu depan,” kata Fahmi, Senin (31/10/2022).

Bca Juga :  Syakir Daulay Akhirnya Pulang Ke Rumah, Ini Permintaan Maafnya

Fahmi Bachmid pun setuju soal polisi yang berencana untuk memeriksa Nindy Ayunda kembali, Ia mengharapkan ada kabar baru soal masalah sang artis minggu ini.

“Yang jelas Polres sudah menyatakan komitmennya untuk melanjutkan, menyelesaikan kasus ini sampai tuntas,” ujar Fahmi.

Sebelumnya diketahui Rini Diana meluapkan emosi mengapa masalah dengan Nindy Ayunda seakan jalan di tempat. Ia sangat minta keadilan usai suaminya jadi korban penyekapan.

Bca Juga :  Dito Mahendra Tidak Hadir Terkait Kasus Dugaan Penyekapan, Polisi Jadwal Ulang Pemanggilan Akhir Pekan

“Sudah setahun lebih sejak kasus penyekapan ini dilaporkan, hingga sekarang ini polisi hanya berputar-putar menangani kasus ini. Saksi-saksi yang sudah diperiksa, diperiksa lagi berulang kali. Tapi saksi yang tidak datang, tidak memenuhi panggilan polisi dibiarkan saja, nggak dijemput paksa,” kata Rini.

Sementara itu, Nindy Ayunda masih konsisten tak bicara mengenai dugaan kasus penyekapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *