Tidak Dapat Perlakuan Khusus, Nikita Mirzani Bersama 8 Orang Warga Binaan Dalam Satu Sel Di Rutan Serang

Nitnotmedia – Kejaksaan Negeri Serang langsung memutuskan menahan Nikita Mirzani dalam pelimpahan tahap II yang dilakukan pada Selasa (25/10) kemarin. Keputusan untuk menahan ibu tiga orang anak itu diputuskan kemarin atas pertimbangan subjektif dan objektif.

Menurut Kepala Rutan Serang-Banten, Dody Naksabani tidak ada perlakuan khusus terhadap Nikita Mirzani sekalipun seorang publik figur. Dia mendapat perlakuan yang sama dengan tahanan lain.

Bca Juga :  Chandrika Chika Hadir Jadi Saksi Di Sidang Putra Siregar

“Tidak ada perlakuan istimewa terhadap Nikita. Ada satu blok hunian untuk wanita dengan beberapa kamar. Tiap kamar isinya sekitar 7 atau 8 orang. Jadi dia digabung dengan yang lain,” jelasnya.

Nikita Mirzani mendekam di dalam Rutan Kelas II B Serang sejak tadi malam (25/10). Kehidupannya tentu saja jauh berbeda dibandingkan dengan di alam bebas. Fasilitas yang ada di Rutan terbilang sederhana, jauh timpang dengan fasilitas yang tersedia di rumah pribadi Niki.

Bca Juga :  Diduga Melakukan Penipuan Artis Krisna Mukti Dilaporkan Ke Polisi

Sekalipun baru satu malam tinggal di rutan, Nikita Mirzani bisa langsung membaur dengan tahanan lainnya. Dalam waktu singkat dia bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

“Karena kita tidak punya blok isolasi jadi langsung gabung sama yang lain. Cepat sekali beradaptasinya dia, makanya luar biasa,” ujar Kepala Rutan Serang, Dody Naksabani, saat ditemui di Rutan Kelas II B Serang, Rabu (26/10).

Bca Juga :  Drama Band 'busking' tawan peminat

Dody menambahkan, Nikita Mirzani bukan hanya mampu membaur dengan yang lainnya sejak tadi malam. Ibu 3 anak tersebut juga bisa langsung mengikuti program yang ada di dalam rutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *