Fitri Salhuteru Jelaskan Maksud Dan Tujuan Polisi Geledah Rumah Nikita Mirzani

Nitnotmedia Fitri Salhuteru mengungkapkan maksud dan tujuan pihak kepolisian geledah rumah Nikita Mirzani yang terletak di daerah Pesanggrahan Jakarta Selatan pada hari ini Kamis (14/7).

Pada saat proses penggeledahan berlangsung, Nikita Mirzani sedang tidak ada di rumah. Ibu tiga anak itu sedang bekerja.

“Niki nggak ada di rumah lagi syuting. Kita nggak tahu (akan ada penggeledahan), masak orang digeledah ngasih tahu,” kata Fitri Salhuteru di hadapan wartawan.

Fitri Salhuteru mengatakan Niki sudah mengetahui Ihwal kejadian tersebut, sejumlah petugas yang datang berhasil mengamankan satu buah ipad dari rumah Nikita Mirzani dan sudah dikasih paswordnya.

Bca Juga :  Diduga Lecehkan Bacaan Salat Nikita Mirzani Kembali Dikecam

“Dalam suratnya penggeledahan, mau melakukan penyitaan ipad warna silver. Ipadnya sudah diambil untuk disita. Dipegang sama ibu polwan,” katanya.

Sejumlah petugas yang datang ke rumah Nikita Mirzani dilengkapi surat tugas untuk melakukan penggeledahan. Penggeledahan ini berkaitan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik laporan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota untuk melengkapi barang bukti.

Bca Juga :  Nikita Mirzani Sindir Pengusaha yang Pansos Lewat Kepopuleran Artis

Dilengkapi surat tugas untuk melakukan penggeledahan. Penggeledahan ini berkaitan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik laporan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota untuk melengkapi barang bukti.

Rumah Nikita Mirzani didatangi sejumlah petugas kepolisian dari Polresta Serang Kota sejatinya bukan kali ini saja. Sebelumnya pada 15 Juni 2022 lalu, rumahnya juga didatangi sejumlah petugas bertujuan melakukan penjemputan paksa setelah Nikita Mirzani beberapa kali dipanggil tapi tak kunjung memenuhi panggilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *