Jubir Pemprov Katakan Eril Dimakamkan Di Pemakaman Keluarga Cimaung

Nitnotmedia – Jasad atau Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) rencananya bakal dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin 13 Juni 2022. Hal itu diungkapkan Jubir Pemprov Jabar.

“Rencananya jenazah Eril (Emmeril) akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung,” kata Wahyu Mijaya selaku Jubir Pemprov Jabar pada Jumat (10/6/2022).

Bca Juga :  Suasana Terkini Dari Gedung Pakuan Detik Detik Kepulangan Jasad Eril

Selai itu, Wahyu mengatakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta jenazah Eril direncanakan pulang ke Indonesia pada Sabtu 11 Juni 2022 dan tiba di Kota Bandung pada Minggu 12 Juni 2022. Namun, kata Wahyu, pihaknya belum dapat menginformasikan jadwal penerbangan Ridwan Kamil beserta rombongan dari Swiss, termasuk kedatangan Ridwan Kamil di Indonesia.

Bca Juga :  Doa Masyarakat Atas Hilangnya Emmiril Khan Mumtadz, Ridwan Kamil Tulis Sepucuk Surat

“Kami juga masih mencoba mengonfirmasi, tetapi Insya Allah itu akan direncanakan kepulangan di hari Sabtu dan tibanya di sini di hari Minggu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wahyu belum bisa memastikan jenazah Eril akan disemayamkan terlebih dahulu atau langsung dibawa ke lokasi pemakaman. Namun, jika jadi disemayamkan, jenazah Eril akan disemayamkan di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung.

Bca Juga :  Inge Anugrah Ungkap Pembuluh Darah Matanya Sempat Pecah Gara-gara Menangisi Perceraian

“Kami belum bisa memastikan apakah akan disemayamkan dulu di sini (Pakuan) atau langsung ke pemakaman (Cimaung). Kita melihat waktu tibanya dulu,” ujar Wahyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *