Doa Masyarakat Atas Hilangnya Emmiril Khan Mumtadz, Ridwan Kamil Tulis Sepucuk Surat

Nitnotmedia – Masyarakat Indonesia tak henti-hentinya mendoakan Emmiril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu untuk segera ditemukan.

Sontak, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas banyaknya aksi doa bersama untuk mendoakan putranya.

Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil dalam akun Instagram ridwankamil pada Senin (30/5/2022) malam.

Bca Juga :  Keluarga Ridwan Kamil Meyakini Emmiril Kahn Mumtadz Wafat dan Meminta Masyarakat Salat Ghoib

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah,” tulis Ridwan Kamil.

Dalam postingan nya Ridwan Kamil mengunggah foto sepucuk kertas dengan tulisan dan latar belakang kacamata dan sebuah pulpen.

“Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar ini. Amin YRA,” bunyi tulisan dalam foto yang diunggah Ridwan Kamil.

Bca Juga :  Sedih, Haru Prosesi Pemakaman Carlo Saba

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern menyebutkan pencarian dari Emmeril Kahn Mumtadz (putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil) yang hilang di Sungai Aare, Swiss sejak 26 Mei 2022 lalu kian diintensifkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *