Juliana Moechtar Resmi Menikah Dengan Letkol Nur Wahyudi Dengan Mas Kawin Emas dan Cincin Berlian

Nitnotmedia – Hari ini Jumat, (27/05/2022) Istri almarhum mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar melangsungkan pernikahan dengan TNI Letkol Infanteri Nur Wahyudi di Masjid Isiqlal Jakarta.

Sebelum memasuki prosesi akad nikah, acara diawali dengan pembacaan doa. Kemudian meminta Nur Wahyudi bersama waliserta para saksi nikah untuk melafalkan Al Alfatihah.

Usai pembacaan Al Fatihah, penghulu sempat menyampaikan khutbah nikah sebelum kalimat akad dilafalkan. Hingga Zulham selaku adik Juliana Moechtar yang ditunjuk sebagai wali memulai prosesi akad nikah.

Bca Juga :  Saat Amel "Mirip Nike Ardilla" Manja dengan Bunda

“Saya nikah dan kawinkan, kakak kandung saya Juliana Puspita binti H. Moechtar dengan maskawin 27 gram emas dan cincin berlian dibayar tunai,” ucap Zulham.

Dalam satu tarikan napas, Nur Wahyudi lancar mengucapkan kalimat kabul pernikahan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Juliana Puspita binti H Moechtar dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata dia sambil menjabat tangan wali nikah.

Bca Juga :  Medina Zein Jalani Sidang Perdana Kasus Pencemaran Nama Baik dan Pengancaman

Oleh saksi dari kedua mempelai, akad nikah Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi dinyatakan sah sehingga acara berlanjut ke sesi doa bersama hingga tukar cincin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *