Sah, Masayu Clara Dipersunting Qausar Harta Dengan Mas Kawin 30 Mayan Logam Mulia

NitnotmediaMasayu Clara dan Qausar Harta akhirnya sah menjadi suami istri, pasangan ini melangsungkan pernikahan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Jumat (20/5/2022) dengan mas kawin 30 mayan logam mulia.

Qausar Harta Yudana tampil gagah dengan setelan busana khas Sunda. Nuansa broken white menjadi warna pilihan aktor 29 tahun itu bersama orangtua.

Selain keluarga dan kerabat, Bambang Soesatyo juga turut hadir. Ketua MPR itu bertindak sebagai saksi di pernikahan Masayu Clara dan Qausar Harta.
Acara dimulai dengan pengajian, hingga akhirnya tiba ijab dan Qabul.
“Ananda Qausar Harta Yudana bin Suhardini, Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin, 30 mayam logam mulia dibayar tunai,” kata Toni, ayah Masayu Clara.
Dengan satu tarikan napas, Qausar Harta mengucap dengan lancar tanpa diulang, “Saya terima nikahnya Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.”
Sebelum tiba di hari bahagia ini, Masayu Clara lebih dulu menjalani Ngaras. Ini adalah proses adat Sunda yang dilakukan calon pengantin untuk menunjukkan hormat kepada orangtua jelang pernikahan.
Selain Ngaras, Masayu Clara juga menggelar pengajian yang digelar pada 16 Mei 2022.
Bca Juga :  Gaya Rambut Ungu Nikita Mirzani Dikomentari Saat Asyik Liburan ke Switzerland

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *