Dikabarkan Meninggal, Marshanda : Saya Sama Sekali Tidak Tersinggung

Nitnotmedia – Artis Marshanda belakangan dirumorkan meninggal dunia, mengenai hal itu, Marshanda tidak merasa tersinggung. Ia mengaku dengan pemberitaan ini malah sahabatnya yang menganggapnya serius sampai menangis.

“Ya gak apa-apa lah tanda-tanda aku percaya ya kalo orang dikasih musibah tuh tuhan mau kasih kita rezeki yang lebih tinggi, aku berharap buat teman teman yang nonton infotainment yang tayang di youtube juga mudah-mudahan merasakan kalo kalian dihadapkan dengan beban yang berat termasuk teman-teman disini Allah tuh mau kasih yang besar,” ucap Marshanda.

Bca Juga :  Dituding Jadi Model Pengobatan Gus Syamsudin, Ini Klarifikasi Balena

“Aku tuh tidak sama sekali tersinggung sampai ada sahabtku menelpon nangis,..Cha aku anggap ini serius nah aku kasian sampai aku ngepost di instagram aku mungkin yang bikin berita lagi tidak mempunyai uang untuk anaknya butuh adsense ya gimana, kebetulan nama Chacha jadi biarin aja aku masih hidup juga,” kata Marshanda saat ditemui tadi malam di Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, kamis, (12/05/2022).

Bca Juga :  Polres Jakbar Benarkan Artis Inisial AP Ditangkap

Masalah takdir, Marshanda mengatakan pangjang umur atau tidak itu urasan yang maha kuasa.

“Ya gak tau ya, panjang umur atau tidak itu urusan dan takdir Allah, urusan orang mendoakan kita besok kita pergi ya pergi dan saya terserah gitu loh dan tidak takut sama sekali,” ujar Marshanda.

Kendati demikian, dengan pemberitaan ini bukan Marshanda yang dirugikan malah banyak orang yang sampai breakdown.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *