Doddy Sudrajat Akui Sanggup Biayai Gala Sky, Ini Kata Faisal

Nitnotmedia – Belum lama ini Doddy Sudrajat menuturkan terkait  cucunya Gala Sky yang hak asuhnya jatuh ditangan besannya Faisal. Ia mengaku sanggup membiayai Gala Sky makanya ia ajukan banding atas putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dengar kabar tersebut, ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal mengatakan bukan masalah sanggup atau tidak sanggup. menurutnya ayah mendiang Vanessa Angel harus lebih membiayai anaknya yang juga masih membutuhkan biaya.

Bca Juga :  Ashanty Tiba Di Bandara Soekarno Hatta Usai Arsy Menjuara WCOPA Amerika

“Persoalannya bukan sanggup atau tidak sanggup saja saya menyampaikan biaya anak itu besar bukan sanggup atau tidak sanggup, saya menyampaikan biaya Gala itu besar, nah dia masih punya anak dengan matan istrinya yang berumur masih balita itu juga biayanya gede loh, kalau cucu umpanya biayanya 10-15 juta sih anaknya juga punya biaya 5-10 juta sebulan itu udah berapa,” kata Faisal.

Bca Juga :  Polisi Rilis Penangkapan Bobby Joseph Terkait Tembakau Sintetis

Sekali lagi Faisal tidak mengatakan sanggup atau tidak sanggup, ini ada persoalan yang harus diutamakan yaitu biayai anak kandungnya terlebih dahulu baru biayai cucu.

Sementara itu, Faisal mengaku tidak terlalu sulit untuk bertemu Gala seandainya dia tidak menyakiti hatinya.

“Dia menyampaikan anak saya begini begitu itukan sama aja menyakitkan hati saya dan sama melukai hati saya dan kamu aja seandainya disakiti mau gak ketemu dengan orang yang menyakiti, nah persoalannya minta maaf dulu,” ujar Faisal.

Bca Juga :  Piet Pagau Tidak Akui Anak, Ibu Kandung Bamby Angkat Suara

“Seandainya Doddy Sudrajat tidak banding ayo kita bertemu cairkan suasana saya sudah sampaikan temui saya di Tanah Abang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *