Ketua Umum BKN Soroti Podcast Deddy Corbuzier Undang Pasangan LGBT

Nitnotmedia – Ketua Umum Barisan Kesatria Nusantara (BKN), Gus Rofi’i juga menyoroti podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan LGBT. Menurutnya itu video itu harus dihapus dan karena merusak moral anak bangsa.

“Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatuh, yang terhormat bung Deddy Corbuzier jujur kami semua adalah yang selalu mengikuti youtube bung Deddy Corbuzier, namun izinkan kami dari Barisan Ksatria Nusantara khusus video yang satu ini yaitu yang menampilkan pasangan gay maka saya minta 1×24 jam agar menghampus dan mentakedown tayangan tersebut,”kata Gus Rofi’i dalam video yang dibuat untuk redaksi Nitnotmedia.com.

Bca Juga :  Spiderman Akan Jadi Film Terakhir Tom Holland

“Saya beharap betul karna ini meyangkut moral anak bangsa jangan sampai negeri kita yang dibangun para kyai, alim ulama dan habaib rusak karena video Deddy Corbuzier,” lanjutnya.

Diketahui, Ragil Mahardika dan pasangan gay nya Frederik Vollert belum lama ini tampil dalam podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.
Dalam video berdurasi sekitar satu jam itu, mereka banyak membahas seputar kehidupan dari seorang gay.
Video yang diupload dua hari yang lalu itu, juga sudah ditonton hampur 5 juta orang. Hingga kini video tersebut juga belum diapus oleh Deddy Corbuzier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *