Kalina Oktarani Bimbing Ibunya Ucapkan Syahadat Hingga Hembuskan Nafas Terakhir

Nitnotmedia – Kalina Oktarani sangat kehilangan sosok sang ibu, ia tak berhenti menangisi kepergian ibundanya, Erlan Wardhania. Bahkan hingga selesai pemakaman, mantan istri Vicky Prasetyo itu masih menangis sesenggukan.


Terus berucap istigfar, Kalina Oktarani bercerita detik-detik jelang sang ibu menghembuskan nafas terakhir. Perempuan yang akrab disapa Mama Een ini meninggal pada Minggu (27/3/2022) malam pukul 23.38 wib.

Bca Juga :  Ingat Almarhum Ayah, Ria Ricis Mewek Juga Diacara Pengajian


Alhamdulillah aku bisa nemenin mamah sampai hembusan terakhir,” kata Kalina Oktarani di TPU Taman Abadi, Ciputat, Tangerang Selatan pada Senin (28/3/2022).


Tak hanya itu, Kalina Oktarani juga membimbing sang ibu mengucap kalimat syahadat. Walaupun tertatih, perempuan 59 tahun itu tetap berusaha.


Aku bisikin mama. Aku bilang, Ma gerakkin bibirnya,” ucap Kalina Oktarani.

Bca Juga :  Sebelum Menikahi Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier Akan Buat Kesepatan


Untuk itulah Kalina Oktarani tak menyesali apapun jelang kepergian sang ibu. Meski sadar tak bisa melakukan hal terbaik, setidaknya ia ada di sisa umur Mama Een sebelum wafat.


“Sampai detik-detik terakhir bisa menemani, bahkan mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhir,” ujar Ibu Azkanio Courbuzier tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *