Usai Viral Jadi Model Video Klip Kangen Band Cinta Sampai Mati, Apakah Yohana Cristine dan Zaki Dermawan Cinlok ?

Nitnotmedia – Siapa sebenarnya Yohana Christine dan Zaki Dermawan tiba tiba wajah mereka Viral di Tiktok karena berperan di Video klip Tranding Kangen band Cinta sampai mati yg tembus 18 juta dalam waktu kurang dari sebulan.


Yang menarik, anak didikan Management New QQ PRO ini menjadi sorotan para Youtuber asing Antara lain dari negara tetangga Malaysia, India, Bangladesh bahkan Amerika serikat.

Bca Juga :  Alur Drama Korea yang Buat Penonton Penasaran


Reaksi Youtuber manca negara tersebut sebagian besar bicara soal Acting Kemesraan di antara Zaki dan Yohana. Yg unik nya Youtuber tersebut bertanya tanya soal apa yg di tulis di Diary oleh Yohana dalam scene adegan klip bersama kangen Band.


Saat di temui awak Media di Kantor Management New QQPRO ,di Jatiwaringin Kedua nya memang terlihat begitu dekat meski Usia Hana 2 tahun lebih tua dari Zaki Dermawan yang baru saja menginjak 17 tahun 10 Maret lalu. Tapi sekilas melihat mereka seperti pasangan Muda yang sangat serasi.

Bca Juga :  Dituding Menghilangkan Nyawa Dante Putra Tamara Tyasmara, Ini Kata Marco Leonardho


Saat di tanya apakah mereka Cinlok. keduanya malah tertawa lebar, bagi Zaki dan Hana adalah Mentor terdekat setelah Bunda Astrid karena Hana sudah 2 tahun secara mandiri terjun di Dunia Acting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *