Kondisi Kurang Sehat, Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina Batal Di periksa Sebagai Saksi

Nitnotmedia – Dinan Fajrina istri Crazy Rich Doni Salmanan dan sang manajer seharusnya menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus Qoutex.


Namun, keduanya batal menjalani pemeriksaan pada hari ini, Senin, 14 Maret 2022.

IG donisalmanan

Kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus menyampaikan alasan dari Istri dan manajer Doni batal hadir. Menurut Ikbar, dalam beberapa hari ini kondisi Dinan dan Managernya kurang sehat.

Bca Juga :  Penuhi Panggilan Mabes Polri, Doni Salmanan Yakin Bisa Selesai Dengan Sebaik Baiknya

“Wah kami meler, tiga hari kemarin, kan, penyitaan. Jadi, kami mengajukan permohonan ditunda besok,” kata Ikbar Firdaus N saat dihubungi awak media, Senin, 14 Maret 2022.

iG donisalmanan

Dinan Fajrina dan manajer Doni Salmanan batal menjalani pemeriksaan atas kasus yang menimpa Doni. Pemeriksaan keduanya ditunda menjadi Selasa, 15 Maret 2022.

Ikbar Firdaus menyampaikan jika surat untuk permintaan penundaan pemeriksaan akan disampaikan ke penyidik. Ia menyampaikan jika salah satu rekannya akan mendatangi Bareskrim Polri untuk mengirimkan surat tersebut. 

Bca Juga :  Pasca Lebaran Kalina Oktarani Ziarah Makam Ibunya Een Wardhana

“Sudah ada suratnya per hari ini, nanti rekan saya datang ke Bareskrim Polri. Tadi malam sudah disampaikan juga ke penyidik saat tanda tangan surat sita barang bukti,” ucapnya. 

Diketahui, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan jika istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina dan sang manajer akan diperiksa Senin, 14 Maret 2022.

Bca Juga :  Ayah Nirina Zubir Dimakamkan Satu Liang Lahat Dengan Ibu Almarhum

“Direncanakan pada Senin, 14 Maret 2022 penyidik akan periksa manajer DS yaitu TJS dan istri DS yakni DNF,” ujar Kombes Pol Gatot Repli di kantornya. 

Pemeriksaan itu dilakukan setelah Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan investasi bodong dan pencucian uang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *