Ikut Paris Fashion Week Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha Geram, Ada Apa Ya?

Nitnotmedia – Beberapa orang mengkritik rombongan artis dan Desainer asal Indonesia yang hadir di acara Paris Fashion Week 2022. Hal tersebut membuat sahabat Vanessa Angel, Marissa Icha geram.


Dalam unggahan di akun Instagram story @marissyaichareal menuliskan kritik terkait Paris Fashion Week yang dihadiri oleh rombongan desainer dan artis asal Indonesia tersebut.

IG marissyaichareal


Marissa Icha merasa heran kepada sejumlah pihak yang tak bisa mendukung sesama warga Indonesia, warga lokal untuk lebih maju dan menunjukkan karyanya di acara Paris Fashion Week tersebut.


“Kenapa negara kita lamban maju, karena karakter sebagian bangsa Indonesia yang tidak bisa men-support (mendukung) orang lokal yang mau maju,” tulis Marissyaicha pada Selasa (8/3/2022).

Bca Juga :  Nirinia Zubir Didera Masalah Bertubi-tubi, Korban Mafia Tanah Hinga Suami Dirawat


“Selalu mencari celah, selalu menjelekkan bangsanya sendiri, menjelekkan bangsa sendiri sama saja dengan menjelekkan negara itu sendiri,” Sambungnya.


Icha menyesalkan juga soal sejumlah pihak yang tidak menghargai kerja keras pihak yang telah berjuang untuk mengenalkan produk Indonesia di luar negeri, melalui Paris Fashion Week ini.


“Kenapa sih kalian sebagai warga negara Indonesia enggak bisa support sih,” katanya.


“Kalian enggak tahu perjuangan kami mengharumkan nama bangsa disini,” tuturnya.


Selain itu, Marissa Icha menjelaskan dalam acara Paris Fashion Show yang sempat viral di Paris Fashion Week tersebut betul acara fashion show dan bukan trunk show.


Lantaran, perbedaan antara trunk show hanya dihadiri oleh sekelompok kecil di tempat yang juga ruangannya terbatas bukan runway fashion show. Sedangkan Paris Fashion Show adalah betul-betul fashion show.

Bca Juga :  Momen Haru Gala Sky Ziarah Makam Orang tuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah


“Kenapa harus bilang trunk show. It’s fashion show. Bisa kan lihat runway segede itu, dan FYI, bahkan penonton yang hadir di acara semalam banyak dari beberapa negara,” jelas dia.


Bahkan kata dia, dalam acara kemarin ada banyak desainer dari beberapa negara lainnya yang turut hadir dalam acara Paris Fashion Week kemarin. 


“Penonton yang hadir banyak dari beberapa negara. Bahkan beberapa desainer dari negara luar juga hadir menonton Indonesia, dan bukan hanya Indonesia saja yang ada di fashion show semalam,” tegasnya.

Bca Juga :  Akibat Tuduhan Lita Gading, Saipul Jamil Kehilangan Pekerjaan


“Kita mengeluarkan tenaga yang cukup sangat besar loh disini. Tujuan kita membesarkan nama UMKM negara kita. Kenapa harus dijatuhkan oleh bangsa sendiri sih,” Ucapnya.


Dalam unggahan tersebut Marissya Icha juga menjelaskan terkait tujuan dari kedatangannya ke Paris tersebut.


Marissa Icha dan sejumlah pihak yang datang ke Paris Fashion Week, mempunyai tujuan untuk membesarkan nama UMKM.


“Tolong hargai kami, Ibu Wali Kota @mrsvivi yang sudah luar biasa mensupport UMKM agar bisa go internasional,” Tutupnya dalam unggahan tersebut.


Selain itu, PFW (Paris Fashion Week) keluarkan pernyataan resmi tentang ada pihak tidak beranggung jawab menggunakan identitas Paris Fashion Week. Modusnya menawarkan pekerjaan mengatasnamakan agensi PFW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *