Paman Atta Halilintar, Febrian Maklumi Keadaan Tidak Bisa Bertemu Baby Ameena Hanna Nur Atta

Nitnotmedia – Kelahiran putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Baby Ameena Hanna Nur Atta jadi magnet dunia hiburan Indonesia. Kakeknya dan Om nya Atta, Febrian yang sempat diberitakan tidak boleh masuk lantaran perintah Atta, lantas Febrian paman Atta Halilintar lewat video yang di unggah di instagram pribadinya @Febrian_amanda memberikan klarifikasi bahwa dirinya memaklumi keadaaan pada saat itu.

Febrian dan kakeknya Atta sekali lagi mendoakan kebaikan untuk cucu dan cicitnya kelak menjadi anak yamg pintar juga berbakti.

Bca Juga :  Kim Kardashian dan Pete Davidson Menikmati Malam Romantis di California


“Kami sekarang bersama bapak dan bang Oos ingin sedikit menyampaikan selamat sekali lagi ikut berbahagia serta mendoakan cucu kami cicit dari  papah putri dari Atta Halilintar  dan juga Aurel Hermansyah semopga jadi putri yuang sholehah cerdas dan sehat selalu serta berbakti kepada kedua orangtuanya”, kata Febrian lewat instagram pruibadinya @febrian_amanda


Tak hanya itu, Kakeknya Atta sangat gembira sekali bisa bertemu langsung dengan cicitnya Ameena, dan Om nya Atta, Oos mengaku dekat sekali dengan Atta waktu ia masih kuliah.

Bca Juga :  Diduga Nikmati Uang Penipuan Robot Trading, Atta Halilintar Hingga Raffi Ahmad Dipolisikan


“Kami senang sekali kemarin papah sebagai uyutnya sudah ketemu, bagaimana pah senang sekali? senang sekali..,apa perasaan papah.. gembira, senang dan mendoakan cicitnya, dam bagaimana abang saya kemarin..? alhamdulilah bisa ketemu Atta disana sebentar semoga sehat  cucu saya anak Atta, dulu Atta ini kecilnya ama saya saat saya kuliah tinggal di kosan saya. Dulu Atta pernah tidur di perut saya sekarang sudah punya anak mudah mudahan lucu seperti Atta kecil dulu…aamiinn,” ujarnya.

Bca Juga :  Istri Tessy Srimulat Meninggal Dunia


Kendati demikian, Febrian mengatakan tidak ada kekecewaan sama sekali tidak bisa masuk saat antar abang dan papahnya bertemu cucunya Ameena Hanna Nur Atta.


“Jadi gak ada masalah apapun bagi saya baik baik saja,  dan perlu saya sebutkan sebenarnya kami tidak kecewa sama sekali seperti yang diberitakan malah kami bahagia dan memaklumi suasana Atta, bagi saya, saya bergembifra ngantar papah bertemu cicitnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *