Hasil Swab Yang Membuat Paman Atta Halilintar Tidak Di Izinkan Bertemu Ameena Hanna Nur Atta ?

Nitnotmedia – Paman Atta Halilintar, Febrian tak bisa masuk saat menjenguk baby Ameena di kediaman sang Youtuber lantaran diduga hasil swab. Menurut sang paman hanya bang Oos, bang Andi dan dirinya diliuar parkiran hanya dan Atuk yang dibawa ajudan Atta kedalam.


“Alhamdulillah saya sudah mengantar ayah saya, yang selalu bersama saya untuk melihat cicitnya. Tapi kami tidak diizinkan masuk. Saya, Bang Oos, Bang Andi, di luar tadi di parkiran, dan Atuk saja yang tadi dibawa oleh ajudannya Atta ke dalam,” kata Febrian saat ditemui di kawasan Pondok Indah semalam, Minggu, (27/02/2022).

Bca Juga :  Meski Sudah Minta Maaf Budi Dalton dan Sule Dipolisikan Aliansi Masyarakat Pecinta Rasulullah


Kecewa sudah pasti dirasakan oleh Febri. Namun, ia tak bisa berbuat banyak melihat sikap keponakannya itu. Ia hanya mengikuti aturan yang dibuat oleh Atta Halilintar. Enggan banyak berkomentar, adik Halilintar Anofial Asmid ini hanya menyerahkan sikap Atta Halilintar itu kepada Tuhan.


“Tapi nggak apa-apa, kami sekarang hanya mau jemput kembali (Atuk). Kita serahkan kepada Allah, semua ada hikmahnya. Mohon maaf saya belum bisa banyak bicara,” ucapnya.

Bca Juga :  Sayang cucu, Krisdayanti Beres Beres Kamar Baby A dirumah Aurel Hermansyah


Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja dikarunai buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 22 Februari 2022. Putri cantik itu diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.


Sebelumnya, Febrian Amanda sempat muncul ke publik mengutarakan kekecewaannya lantaran tak diundang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tak hanya itu, Febrian juga sempat menegur Atta Halilintar lantaran dianggap merendahkan kakek dari pihak ayahnya dan membandingkan dengan kakek dari pihak ibunya.

Bca Juga :  Ajukan Talak Cerai, Desta dan Natasha Rizki, Pengacara : Sudah Tak Serumah


Terbaru, Febri juga sempat mengomentari Thariq Halilintar yang kini menjalin hubungan dengan Fujianti Utami. Tak ingin terlalu ikut campur dalam kisah asmara keponakannya, Febrian hanya mendoakan yang terbaik untuk Thariq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *