Rohimah Di Kabarkan Menikah Dengan Pria Turki, Eva Belissima : Bunda Berhak Bahagia

Nitnotmedia – Mantan istri Kiwil, Rohimah dikabarkan terbang ke Turki untuk melaksanakan pernikahan. Hal tersebut langsung ditanggapi oleh sahabnya, Eva Belissima, ia mengaku memang Rohimah sedang tidak di Indonesia ada di Turki.


“Beliau tidak ada di Indonesia ada di suatu tempat, asik, beliau menuju Turki tadi sudah transit di Istambul dari Istambul ada transit lagi di kota lainnya di Turki, disana memang lagi urus sesuatu yang spesial dan saya juga mohon doanya ya ini kabar bahagia sekali,” kata Eva Bellisaima.

Bca Juga :  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lebaran di Mekkah, Inara Rusli : Lihat Nanti


Namun, Eva tidak ingin menceritakan secara gamblang apakah kepergian Rohimah untuk menikah dengan pria Turki.
Akan tetapi, Eva mengucapkan terima kasih untuk doa doa terbaik buat keselamatan perjalanan bunda (Rohimah).


“Sebenarnya sudah tidak sabar ingin menceritakan ini tapi saya menghargai bunda (Rohimah) kemarin bunda maunya secara pribadi tidak usah di up dulu dan bunda sudah disana sudah bertemu teman teman disana atau rekan alhamdulillah landing dengan selamat dan saya sangat bersyukur dan sangat berterima kasih tuk doa doanya keselamatan bunda sampai tujuan dengan selamat dan bunda dengan segala urusannya apapun rencananya disana doakan saja yang terbaik buat bunda,” ujar Eva.

Bca Juga :  Prescone Film Siksa Kubur Diperankan Fahri Albar dan Reza Rahardian


Dengan keyakinannya Eva Bellisima mengatakan bunda Rohimah berhak mendapatkan kebahagian oleh seseorang yang mencintainya.


“Ini saatnya bunda (Rohimah) berhak bahagia berhak mendapatkan dunia baru dan kehidupan baru disana terima kasih,” pungkas Eva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *