Ashanty dan Anang Hermansyah Salat Tahajut Saat Aurel Hermasyah Ingin Lahiran Baby A

Nitnotmedia – Kebahagian keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty bertambah dengan kehadiran cucu pertama anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal itu dirasakan Ashanty hingga tak ingin meninggalkan RS Bunda.


“Alhamdulillah sudah lahir jam 7.45 wib, Aurelnya juga sehat dan besok Aurel pulangnya dan aku pulang duluan karena ada kerjaan, tapi sedih banget tadi biasa gendong setiap hari bareng sekarang mau ninggalin haduh begini ya rasanya punya cucu kaya berat berpisah,” kata Ashanty.

Bca Juga :  Pertemuan Gen Halilintar dan The Hermansyah, Atta Halilintar : Momen Bahagia
IG Attahalilintar


Dengan nada senang campur bahagia Ashanty ceritakan ciri ciri anak Aurel yang cantik dan berambut tebal. Menurut Ashaty Aurel berusaha menyusui anaknya dengan ASI.


“Rambutnya tebal, jarinya lentik anaknya juga bersih lahirnya bener bener bersih dan Aurel asinya banyak alhamdulillah, dia bener bener jadi ibu seutuhnya langsung usaha ingin kasih ASI ke anaknya,” ujar Ashanty.

Bca Juga :  Anak Pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Berjenis Kelamin Perempuan


Selanjutnya, Ashanty mengatakan tidak bisa tidur saat Aurel ingin melahirkan anak pertamanya hingga berdoa dan salat malam bersama sang suami Anang Hermansyah.


“Pertama masuk RS Bunda kan sudah malam jam 11 malam aku suruh Aurel bobo, dia masih mau ngpbrol akhirnya jam 12 aku terakhir ama dia kekamar tapi gak bisa tidur juga dan jam 2 baru bisa tidur jam 3 bangun udah salat tahajut bareng mas Anang,” pungkasnya.

Bca Juga :  Doddy Sudrajat Menyesal Tak Sempat Bawa Gala Sky Anak Vanessa Angel Ketemu Ayahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *