Ashanty dan Anang Hermansyah Salat Tahajut Saat Aurel Hermasyah Ingin Lahiran Baby A

Nitnotmedia – Kebahagian keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty bertambah dengan kehadiran cucu pertama anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal itu dirasakan Ashanty hingga tak ingin meninggalkan RS Bunda.


“Alhamdulillah sudah lahir jam 7.45 wib, Aurelnya juga sehat dan besok Aurel pulangnya dan aku pulang duluan karena ada kerjaan, tapi sedih banget tadi biasa gendong setiap hari bareng sekarang mau ninggalin haduh begini ya rasanya punya cucu kaya berat berpisah,” kata Ashanty.

Bca Juga :  Istri Tessy Srimulat Meninggal Dunia
IG Attahalilintar


Dengan nada senang campur bahagia Ashanty ceritakan ciri ciri anak Aurel yang cantik dan berambut tebal. Menurut Ashaty Aurel berusaha menyusui anaknya dengan ASI.


“Rambutnya tebal, jarinya lentik anaknya juga bersih lahirnya bener bener bersih dan Aurel asinya banyak alhamdulillah, dia bener bener jadi ibu seutuhnya langsung usaha ingin kasih ASI ke anaknya,” ujar Ashanty.

Bca Juga :  Launching Lagu Baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah "Berhak Bahagia"


Selanjutnya, Ashanty mengatakan tidak bisa tidur saat Aurel ingin melahirkan anak pertamanya hingga berdoa dan salat malam bersama sang suami Anang Hermansyah.


“Pertama masuk RS Bunda kan sudah malam jam 11 malam aku suruh Aurel bobo, dia masih mau ngpbrol akhirnya jam 12 aku terakhir ama dia kekamar tapi gak bisa tidur juga dan jam 2 baru bisa tidur jam 3 bangun udah salat tahajut bareng mas Anang,” pungkasnya.

Bca Juga :  Atta Halilintar Ajak Makan Pecel Ayam Surprise Ultah Aurel Hermansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *