Putra Siregar Pastikan Sebagai Seorang Wanita Aurel Hermansyah Mau Lahiran Secara Normal

Nitnotmedia – Tadi malam Putra Siregar berkunjung ke rumah Atta Halilintar dan sempat makan malam dengan istrinya Atta, Aurel Hermansyah yang sedang hamil matang. Menurut Putra, sahabat Atta Halilintar, bahwa Aurel dalam kondisi sehat.


“Kondisi Aurel ya masih dalam keadaan sehat ya sehat, tadi makan bareng juga, makannya juga masih normal, gitu, terus ya memang baby-nya perutnya lebih membesar saat ini karena memang udah usianya, usia kandungannya udah ini ya, udah mateng ya,” kata Putra Siregar.

Bca Juga :  Atta Halilintar Doakan Jodoh Thariq Halilintar Maupun Mantannya Fuji

Selain itu, Putra mengaku istri Atta Halilintar, Aurel sering mengalami kontraksi dalam usia kehamilan yang sudah usia lahiran.


“Iya emang sering, karena memang baby-nya udah gede kan,” ujar Putra Siregar.
Selanjutnya, Putra menuturkan bahwa Aurel Hermansyah pagi ini akan dibawa ke rumah sakit untuk persiapan proses kelahiran.


“Ya memang udah persiapan, InsyaAllah besok ke rumah sakit, ga mungkin malem ini kan, jadi besok InsyaAllah ke rumah sakit, Pagi ya, tadi udah prepare sih InsyaAllah besok pagi udah ke rumah sakit,” ujar Putra Siregar menambahkan.
Berkenaan dengan keinginan Abi Halilintar terhadap Aurel Hermansyah agar melahirkan secara normal, Putra Siregar berpandangan bahwa hal itu tergantung kepada kemampuan sang istri.

Bca Juga :  Kalina Oktarani Bimbing Ibunya Ucapkan Syahadat Hingga Hembuskan Nafas Terakhir


“Ya kalau saya pribadi ya tergantung sih situasional sih, tergantung istri, kemampuan fisik juga gitu, sama seperti kayak istri saya, saya nggak pernah memaksakan apapun, karena memang saya pribadi kan seorang laki-laki yang nggak tau ya perjuangan perempuan tuh ngelahirin seperti apa, yang jelas pasti keinginan semua wanita, semua perempuan untuk melahirkan itu, ya yang penting selamat sih baik itu caesar maupun normal,” ucap Putra Siregar.

Bca Juga :  Elma Theana Berharap Begini Ke Galih Ginanjar yang Ingin Bertemu King Faaz


Putra Siregar juga membagikan kisah sang istri yang pada saat melahirkan anak ketiganya dengan metode caesar.
“Saya punya anak tiga kan, kemarin saya waktu anak terakhir juga pengennya normal, tapi karena ketubannya pecah duluan, akhirnya caesar kan, gitu,” pungkas Putra Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *