Sayang cucu, Krisdayanti Beres Beres Kamar Baby A dirumah Aurel Hermansyah

Nitnotmedia – Detik detik Aurel Hermansyah melahirkan, situasi di kediaman Istri Atta Halilintar tersebut semakin Tegang, segala persiapan telah dilakukan termasuk kamar baby A.


Untuk memastikan situasi  aman dan terkendali, Krisdayanti Ibu kandung Aurel Hermansyah ini, menyambangi rumah Aurel dan Atta di kawasan Jakarta Selatan.

Mimi KD sapaan akrab Krisdayanti  menyatakan sebelum aurel melahirkan, semua harus dipersiapkan terlebih dahulu termasuk kamar, dan tempat menyusui Baby A harus steril dan ada sirkulasi udaranya.

Bca Juga :  Konser MAMAMOO The Movie 2021 Akan Segera tayang di Bioskop


Sementara itu, ketika ditanyakan tentang kabar sang bunda, dan beberapa staf  yang terpapar Covid 19. Ibunda Amora dan Kelen ini, membenarkan kabar tersebut.

Menurut Krisdayanti, dirinya sempat panik dan terpaksa harus mengungsi bersama Amora dan Kelen di hotel.

Tak hanya seisi rumah Krisdayanti saja yang terpapar Covid 19 tapi Kakak perempuannya, Yuni shara juga terpapar Covid 19.  

Bca Juga :  Kemenkumham Prescone Isu-Isu Merek Citayam Fashion Week Baim Wong

Krisdayanti mengatakan  yuni shara harus menjalani karantina selama 7 hari. berbeda dengan sang bunda yang membutuhkan waktu  lebih singkat,  karena tergantung kondisi anti body masing masing. Tapi sekarang semuanya sudah sembuh dan hasil test PCR sudah negatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *