Mewah Pernikahan Anak Pengacara Fahmi Bachmid di Palu, Sulteng dihadiri Nikita Mirzani

Nitnotmedia – Anak dari Pengacara Fahmi Bachmid menggelar pernikahan di Hotel Swissbell Silae Jalan Malonda, Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Sabtu, 12 Februari 2022 malam.


Pada pernikahan tersebut, terpantau suasana mewah dibalut nuansa arabian pengantin terlihat gagah dan cantik.

Foto nitnotmedia


Akad dan resepsi pada pernikahan dari anak Pengacara kondang Fahmi Bachmid digelar secara terpisah yaitu akadnya di Cepeel dan dihadiri hanya para lelaki saja serta resepsinya digelar di Pattio Terrace Hotel Swisbell
Pada resepsi pernikahan yang digelar malam harinya ada 8 meja VIP yang telah disediakan untuk tamu dan dua meja lainnya untuk artis Nikita Mirzani dan Guntur Triyoga.

Bca Juga :  Kenakan Kemeja Putih Gaga Muhammad Terlihat Tenang Saat Hadir Di Persidangan


Dekorasi panggung yang dipadukan dengan sofa berwarna putih membuat keindahan yang megah.


Pengacara Fahmi Bachmid mengatakan, pernikahan yang digelar itu merupakan pernikahan dari anak pertamanya dari lima bersaudara.


Ia juga mengungkapkan, mempelai wanita atau menantunya itu bukan sekedar orang lain namun masih dalam lingkup keluarga sendiri.

foto nitnotmedia


“Tidak dijodohkan, tapi memang yaa jodoh anak saya ada di Palu. Kan jodoh tidak ada yang tahu dan pada akhirnya terjadilah pernikahan ini,” ungkapnya.

Bca Juga :  Nindy Ayunda Bilang Begini Saat Ditanya Soal Nikita Mirzani Resmi Ditahan


Fahmi menambahkan, setelah lamaran sebelumnya pada Bulan November 2021 sehingga diputuskan pada Bulan Februari menggelar akad dan resepsi di Kota Palu.


“Dan saya bersyukur alhamdulilah telah menikahkan anak saya dan menghadiri langsung pernikahannya. Serta saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir,” tambah Fahmi.


Sementara, artis Nikita Mirzani yang turut hadir di acara pernikahan tersebut memberikan doa dan harapannya agar anak dari Pengacaranya itu menjadi keluarga yang selalu bahagia.

Bca Juga :  Isak Tangis Pecah Menyambut Jenazah Vanessa Angel dan Bibi


“Untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholeha sampai maut memisahkan amin,” ungkap Nikita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *