Faisal Berat Melepaskan Makam Vanessa Angel Jika Ingin Dipindah Doddy Sudrajat

Nitnotmedia – Mertua mediang Vanessa Angel, Faisal mengatakan berat melepas makam menantunya untuk di pindah. Sebab, Vanessa sudah dimakamkan dalam satu liang lahat dengan sang putra, Bibi Ardiansyah, di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Faisal enggan memisahkan sang putra dengan menantu kesayangannya.


“Bagi seseorang yang masih ada rasa di hati, perasaan, untuk memisahkan orang yang sudah meninggal itu berat. Kalau saya melakukan, akan lama beban itu terpikul di saya,” kata Faisal saat ditemui dikediamannya.

Bca Juga :  Ashanty Shock Dengar Kabar Vanessa Angel Meninggal Karena Kecelakaan


“Saya tidak akan mampu memisahkan anak saya dan menantu saya. Tapi kalau (perasaan) orang lain ya wallahualam lah. Hanya Tuhan yang tahu,” ucap Faisal lagi.


Menurut Faisal, hingga kini rencana pemindahan makam ini juga belum dibicarakan oleh pihak besannya. Dia bersama keluarga pun bakal mengikuti prosedur yang berlaku.


Hal ini juga sudah dikomunikasikan Faisal kepada pengacaranya. Tetapi dia bersama keluarga akan tetap berupaya mempertahankan makam Vanessa apabila dalam proses pemindahannya bertentangan dengan hukum.

Bca Juga :  Saksi Ahli Ungkap H. Faisal Yang berhak Atas Hak Asuh Gala Sky


“Jika memang itu (pemindahan makam) sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, ya kami tentu tidak berbuat apa apa. Tapi apabila tidak sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, kami akan berusaha bertahan sampai di manapun,” tuturnya.


Sebelumnya, Doddy Sudrajat sudah mantap memindahkan makam Vanessa Angel usai peringatan 100 hari meninggalnya sang aktris. Kabarnya, makam Vanesaa akan disatukan dengan makam sang ibu di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Bca Juga :  Iis Dahlia Sampaikan Ini Tuk Anaknya Devano Danendra dan Salshadilla Juwita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *