Ferry Irawan Akan Jadi Garda Terdepan Tuk Persoalan Athalla Naufal

Nitnotmedia – Nama Athalla Naufal ikut  terseret  atas pengakuan Shannon Wong dipukuli orang tuanya usai pulang larut malam diduga mabuk. Sebagai calon ayah sambung, Ferry Irawan mengatakan akan jadi garda terdepan meski Athalla punya ayah dan ibunya.


“Jika seandainya Athalla dipanggil ke polisi akan saya dampingi, saya akan menjadi garda terdepan buat Athalla,” kata Ferry Irawan di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

Bca Juga :  Doddy Sudrajat Sebut Ingin Banding, Pemindahan Makam,Asuransi, Foto Gala Mirip Prof Bambang, Ini Kata Faisal


Persoalan Athalla, Ferry Irawan mengaku hanya bisa memberikan nasihat terbaik perihal persoalan ini.


“Saya selalu bilang ‘Athalla kamu yang sabar menghadapi masalah ini. Jangan lupa selalu bermunajat dan berdoa minta jalan keluar dari Allah’,” ujar Ferry.


Ferry sudah mengenal Shannon Wong dikenalkan Athalla meski baru beberapa kali bertemu. Menurut Ferry, Shannon adalah anak yang baik. Ia pun enggan mengomentari soal keluarganya.

Bca Juga :  Venna Melinda Bertemu Ibu Ferry Irawan Di Sidang Cerai


“Sudah, sudah kenal (Shannon). Orangnya baik tapi saya tidak bisa berkomentar banyak karena ini menyangkut keluarga Shannon,” tutur Ferry.


Sebelumnya, nama Athalla Naufal ikut terseret jadi perbincangan warganet setelah Shannon Wong mengaku dianiaya orangtuanya.
Adiknya mengungkapkan, Shannon dimarahi orangtuanya usai pulang mabuk-mabukan bersama seorang pria.
Lantas, netizen menuduh pria tersebut adalah Athalla yang merupakan pacar Shannon.
Hingga kini, Athalla belum buka suara terkait rumor itu.

Bca Juga :  Venna Melinda Tegaskan Sunan Kalijaga Soal Surat Kuasa Resmi Ferry Irawan Tuk Ambil Barang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *