Verrell Bramasta Berpesan ke Ferry Irawan Tuk Selalu Ada Disamping Venna Melinda

Nitnotmedia – Keputusan Venna Melinda ingin menikah dengan Ferry Irawan didoakan anak anaknya. Terutama Verrell Bramasta yang ingin melihat mamanya bahagia hingga selamanya.


Dengan keputusan mamanya ingin  menikah lagi. Verrell mengaku siap gak siap mempunyai ayah sambung.


“Siap gak siap ya ini kan keputusan mama dan mama bahagia dengan keputusan itu ya kita bisa terima dan yang paling penting tuh kita sebagai anak simpel aja doakan mama yang terbaik dan terus mendampingi mama apapun keadaannya,” kata Verrell Bramasta.

Bca Juga :  Didukung Eko Patrio, Verrell Bramasta Resmi Gabung Partai PAN

Pertemuan Verrell dengan Ferry pertama kali diacara pemotretan di Bali. Verrel mengatakan pertemuan dan pembicaraannya tidak bisa jadi konsumsi publik, namum ia berpesan sangat dalam ke Ferry Irawan untuk selalu ada buat mamanya Venna Melinda.


‘Ya mungkin momentum kali ya karena kemarin banya banget yang dibicarakan gak bisa jadi konsumsi publik hanya keluarga yang tau, cuma pada dasarnya aku sempat ngomong ke om Ferry pada dasarnya apapun keputusannya kita semua dukung mama, doakan mama dan gak usah khawatir mau cari uang buat aku dan Athalla gak usah terima kasih karena aku dan Athalla sudah dewasa alhamdulillah sudah bisa mencukupi kebutuhan aku, kalo dibutuhkan adik adik aku,” ungkapnya.

Bca Juga :  Klarifikasi Sunan Kalijaga Dampingi Keluarga Ferry Irawan Soal KDRT Venna Melinda


“Yang paling penting aku minta tolong sama om ferry untuk jaga mama, jangan tinggali mama dalam keadaan apapun, keadaan sakit, apalagi kalo dia lagi marah tolong adalah buat hidup mama, tolong tenangi mama dan tolong jadi orang yang selalu ada buat mama seperti janji om ferry kesemua orang selama ini. apapun yang terjadi aku sebagai anak paling tua akan selalu ada buat mama,” Pungkasnya.

Bca Juga :  Adibal Sahrul Pesan Begini Ke Publik Terkait Rizky Billar dan Lesti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *