Lesti Melahirkan Anak Pertama Secara Caesar

Nitnotmedia – Penyanyi Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Bunda Menteng sebelum tanggal kelahirannya yang di perkirakan Januari 2022.


Hal tersebut diceritakan oleh kedua pasangan itu di kanal YouTuben Leslar Entertaiment.

foto Instagram


Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan pada Minggu, 26 Desember 2021. Sayangnya istri Rizky Billar ini terpaksa melahirkan anak pertamanya prematur dengan tafsiran berat badan bayi rendah yaitu 2,2 kg. 


Dokter Puspa, PIC dari Rumah Sakit Bunda, Jakarta berbicara dalam akun Youtube Channel milik Leslar Entertainment, yang diunggah pada 26 Desember 2021.

Bca Juga :  Bijaksana Rizky Ridho Menanggapi Permasalahan Lesti Kejora


“Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap,” jelas dokter Puspa dalam kanal YouTube Leslar Entertainment.


Sebelumnya, Dokter Puspa menjelaskan bahwa Lesti sempat mengalami flek lantaran kelelahan. Setelah dilakukan observasi dan menjalani CTG pada bayinya, dokter kandungan yang sedari awal mengawal kehamilan Lesti meminta agar perempuan 22 tahun itu melakukan operasi caesar dadakan atau cito.

Bca Juga :  Hut SCTV 33 Xtra Ordinary Hadirkan Lesti Kejora di Malam Puncak

Operasi secara mendadak tersebut lantaran karena Lesti Kejora mengalami kelelahan yang mengakibatkan kontraksi kencang pada bagian perutnya. Bahkan sebelum dirinya dirujuk ke rumah sakit, ia sempat mengisi acara rekan artis lainnya.


“Dede lelah, kecapean, lalu disarankan dirujuk untuk ke sini (rumah sakit). Kita disarankan rawat inap selama 3 hari,” ujar Rizky Billar. 

Bca Juga :  Handika Pratama Susah Untuk Tidak Publish Kelahiran Anak Pertamanya


Tudingan mengenai Lesti yang melahirkan secara lebih dahulu dari tanggal pernikahan seharusnya, dibantah dengan judul konten mereka “NO CUT NO EDIT SELAMA DI RUMAH SAKIT,”. Bahwa apapun dalam video tidak ada pengeditan dan tidak ada hal yang dipotong sehingga penjelasan murni benar adanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *