Doddy Sudrajat Datangi Komnas Perlindungan Anak

Nitnotmedia – Ayah mendiang Vanessa, Doddy Sudrajat datang ke kantor Komnas Perlindungan Anak Jumat (24/12/2021). Didampingi tim kuasa hukum, Doddy berkonsultasi dengan Komnas Perlindungan Anak terkait pengasuhan Gala Sky Andriansyah.


“Pak Doddy keberatan dengan proses pengasuhan Gala yang saat ini dilakukan Pak Faisal,” kata Arist Merdeka Sirait.
Selain masalah pengasuhan, Doddy Sudrajat juga mengadukan peredaran video aksi menakut-nakuti Gala dengan memakai namanya. Yang mana menurut Arist Merdeka Sirait, tindakan semacam itu tidak dapat dibenarkan.

Bca Juga :  Nama Bachtiar Jadi Sorotan, Doddy Sudrajat Langsung Jelaskan
screenshoot nitnotmedia


“Jika betul anak itu ditakut-takuti agar tidak mau bertemu dengan seseorang misalnya, itu juga pelanggaran terhadap anak,” ucap Arist Merdeka Sirait.


Komnas Perlindungan Anak menanggapi aduan Doddy Sudrajat terkait pengasuhan cucunya, Gala Sky Andriansyah. Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Umum menyampaikan, mereka akan segera menemui keluarga Bibi Ardiansyah.

screenshoot nitnotmedia


“Saya rasa karena ini akan libur sampai 26 Desember, kami akan mengumpulkan dulu dan membentuk tim,” ujar Arist Merdeka Sirait.

Bca Juga :  Viral Dapat Kado 50 Juta Dari Lesti Kejora, Ini Kata Asila Maisa


Penting bagi Arist Merdeka Sirait untuk bertemu keluarga Bibi Ardiansyah. Mengingat saat ini, Gala Sky berada di bawah pengasuhan mereka.


“Saya kira, tentu kami harus berkomunikasi dengan keluarga Pak Faisal. Saya kira penting untuk datang ke situ,” kata Arist.


Meski begitu, Arist Merdeka Sirait belum bisa memastikan kapan rencana pertemuan dengan keluarga Bibi Ardiansyah digelar. Arist hanya mengatakan bahwa aduan Doddy Sudrajat paling cepat akan diproses pekan depan.”Kami akan kondisikan lah istilahnya. Paling tidak nanti Senin,” ucapnya.

Bca Juga :  Kim Hawt Miris Doddy Sudrajat digugat Cerai Istrinya Puput

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *