Gisella Anastasia Dan Wijin Putus

Nitnotmedia – Perpisahan Gisella Anastasia dengan WIjaya Saputra alias Wijin ternyata sudah cukup lama sebelum akhirnya mengumumkan kabar tersebut di media sosial Instagram. Gisell pun membenarkan.

“Kita update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing-masing, nggak bareng bareng lagi,” kata Gisella Anatasia ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, (18/12/2021).

Bca Juga :  Roy Marten Akui Gading Marten Lagi 'Gila' Golf
foto nitnotmedia

Bahkan mantan istri Gading Martin itu masih enggan membeberkan alasannya putus dari sang kekasih.

“Masa cerita di sini (alasan putus). Udah lama (putus) nggak ngitung, cuman kemarin baru nulis aja. Kemarin juga yang terakhir dipanggil (polisi) juga itu posisinya memang udah nggak bareng,” ucapnya

Gisella mengaku sempat melewati masa-masa galau saat berpisah dari Wijaya Saputra. Namun keduanya telah sepakat berpisah dan menjalin hubungan baik sebagai teman.

Bca Juga :  Ridho 2R Nikah Ijab Kabulnya Ngulang Tiga Kali

“Kehilangan ada pasti lah, pasti ada masanya ‘Duh udah nggak bareng’ tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow, sedihnya kudu dilewatin aja ya nggak apa-apa,” tuturnya.

foto nitnotmedia

“Baik-baik (hubungan), kita masih kerja bareng. Yok yang mau buka frenchise bareng boleh, bulan Januari kita mulai lagi,” tambahnya.

Bca Juga :  Veranosiliyana Beberkan Pertemuannya Dengan Sirajuddin Mahmud Hingga Di Blok

Sebelumnya Gisella Anastasia diterpa rumor putus dari sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Isu itu berhembus setelah keduanya kompak mengunggah tulisan di Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *