Aksi Tabur Bunga Doddy Sudrajat di Tol, Pihak Astra Infra Toll Road Jombang

nitnotmedia – Aksi tabur bunga yang dilakukan pihak keluarga Doddy Sudrajat di lokasi kecelakaan Vanessa Angel yang sudah minta izin itu ternyata pihak pengelola Tol Jombang, Astra Infra buka suara.

foto instagram


Dalam keterangan yang ditulis, pihak Astra Infra mengatakan sama sekali tidak membenarkan aksi pengendara untuk berhenti di jalan tol.

KLARIFIKASI. Menanggapi kejadian berhenti di bahu jalan tol KM 672+300 A yang dilakukan pengguna jalan di tol Jombang-Mojokerto pada Sabtu (11/12) lalu sekitar pukul 16.37 yang menyebar pada media sosial, kami sampaikan bahwa:

1. Kami tidak membenarkan segala tindakan pengguna jalan yang berhenti di bahu jalan tanpa adanya kondisi darurat. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 15 tahun 2005 tentang Jalan Tol pasal 41 ayat (2), tidak diperkenankan berhenti di bahu jalan kecuali: (a) saat arus lalu lintas dalam keadaan darurat; (b) atau bagi kendaraan yang berhenti darurat, seperti mogok, menertibkan muatan, gangguan lalu lintas, maupun gangguan fisik pengemudi. Yang dimaksud keadaan darurat adalah saat sebagian atau seluruh jalur tidak berfungsi karena kecelakaan lalu lintas atau pekerjaan pemeliharaan.

Bca Juga :  Polisi Beberkan Kronologi Pemukulan Diduga Dilakukan Iko Uwais

2. Setelah dilakukan investigasi internal lebih dalam, kami menemukan kesalahan prosedur yang dilakukan petugas lapangan pada penanganan kendaraan yang berhenti. Petugas yang bersangkutan telah diberi peringatan dan akan ditindak lanjuti sesuai peraturan perusahaan. Kami akan senantiasa memastikan prosedur dijalankan sesuai ketentuan.

3. Kami mengimbau pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara. Apabila mengalami kondisi darurat pada jalan tol Jombang-Mojokerto, silakan hubungi Call Center (0321) 888123.

Bca Juga :  Haji Faisal Kecewa Dengan Doddy Sudrajat Melakukan Perayaan Ulang Tahun Gala Sky Di kediamannya

Corporate Communications
ASTRA Infra Toll Road Jombang-Mojokerto
Udhi Dwi Saputro

Begitu bunyi keterangan klarifikasi mengenai aksi tabur bunga yang dilakukan Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu yang viral. Dalam pengakuannya, Doddy mengaku sudah mendapatkan izin dari pihak setempat.

“No comment. Itu nggak masalah, saya sudah izin,” ungkap Doddy beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *