Venna Melinda Sempat Tidak Yakin Dengan Ferry Irawan

nitnotmedia – Venna Melinda dan Ferry Irawan tak sungkan sungkan membagikan kebahagiannya. Keduanya bercerita bagaimana bisa dekat dan ingin melanjutkan hubungannya ketingkat yang lebih serius lagi. Namun Ferry tak gampang untuk mendapatkan hati Venna.


Malu malu Ferry mengatakan bagaimana dirinya berani bilang ke Venna bahwa saat ini ialah orang yang paling special dihidupnya, namun saat itu Venna tidak langsung menerima bahkan menolak.

Bca Juga :  Nikita Mirzani Kurangi Jatah Warisan Lolly
foto nitnotmedia

“Pegang tangan Venna dan boleh kah aku bilang saat ini kamu adalah orang special dihidup aku, pas itu Venna tidak ada reaksi apa apa,” kata Ferry saat ditemui (16/12/2021).


“Aku liatin, karena taukan berita tentang mas Ferry ini kok mas sih…Abi ini banyak negatifnya dan aku tuh orang yang paling susah sampai delapan tahun ini sangat selektif, tapi aku selalu berdoa sama Allah kirimkan jodoh ditahun ini suami yang bisa jadi imam yang baik dan juga hatinya baik, saat dia ngomong begitu saya anggap modus, makanya saya lihatin dulu dengan tajam sampai dia kikuk sendiri,” ucap Venna.

Bca Juga :  Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia Pada Usia 65 Tahun


Dengan begitu, Ferry Irawan merasa takut merusak persahabatannya dengan Venna Melinda, ia mengungkapkan apa yang di katakan itu hanya intermezo. “Jangan dipikirin anggap aja itu intermezo, anggap aku sahabat kamu yang bisa share apapun itu,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *