Mengerikan Ramalan Miyan di Tahun 2022

nitnotmedia – Menakjubkan dan bisa di bilang merinding ramalan Miyan seorang anak indigo yang terkenal dengan ramalannya tersebut. kini tim nitnotmedia mencoba mengulik dan bertanya tentang tahun 2022 yang akan kita jalani sebentar lagi.


Ada beberapa yang menarik dan harus jadi perhatian kita agar selalu waspada, apa aja ramalan Miyan, kita coba jabarkan sebagai berikut.

foto nitnotmedia


Pertama.
kecelakaan kereta, kecelakaan ini tuh lucu saat melaju keluar jalur dari rel lalu tiba tiba gambaran itu hilang dan ada kereta lagi didepan kaya bertabrakan nah kecelakaan kereta ini ada dua gambaran apakah Miyan pilih dari salah satu atau gimana saya juga gak tau.

Bca Juga :  Saipul Jamil Sebut Galak, Dewi Perssik : Semua Orang Sudah Tahu Aku Galak


Kedua.
Miyan melihat ada salah satu bus pariwisata masuk ke jurang dan itu banyak korban dan terlihat sangat jelas  dari jeritannya, suara mobil melaju dan itu Miyan lihat disebebkan supir yang mengantuk.

foto nitnotmedia


Ketiga.
Miyan merasakan energi air tuh terus bertambah dan volumenya meningkat dan itu berada di daerah selatan, tidak ada kaitannya dengan ibunda Ratu Selatan, tapi kita harus instropeksi diri, karena energi negatif yang dikeluarkan manusia itu membuat alam itu panas dan mereka bangkit.

Bca Juga :  Ashanty Shock Dengar Kabar Vanessa Angel Meninggal Karena Kecelakaan


Keempat.
Miyan merasakan ada getaran yang frekuensinya hingga 7,5 dan itu baru bunyinya sedikit sedikit ting ting, tapi kalo sudag dekat dan kejadian itu gak enak banget didenger ditelinga sampai gedek.


Kelima.
Miyan melihat disini ada kebakaran lumayan besar juga entah di gedung tapi Miyan melihat orang orang berusaha memadamkan ada yang bawa ember dan ada 3 mobil pemadam kebakaran.

Bca Juga :  Pasca Operasi Hernia Inguinalis Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Bisa Pulang


Ramalan ini sudah ditulis sejak bulan November oleh Miyan, meski ada yang terjadi duluan seperti gunung meletus itu sudah diluar kemampuan manusia.


saksikan terus ramalan Miyan di Youtube nitnot yang saya kasih link dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *