Polemik Doddy Sudrajat Tabur Bunga, Sahabat Vanessa Angel: Sudah Izin

nitnotmedia – Kepergian Vanessa Angel untuk selama lamanya membuat duka mendalam bagi keluarga besarnya terutama ayah tercintanya Doddy Sudrajat. Demi mengenang sang anak┬ákarena kecelakaan maut di jalan tol menuju Surabaya.

Doddy Sudrajat akhirnya mendatangi tempat kejadian tersebut, ia datang tidak sendirian. Sampai ditempat kejadian, Doddy menabur bunga dan mengirimkan doa untuk sang anak, Vanessa Angel.

foto instagram

Ternyata kegiatan menabur bunga dan mengirimkan doa untuk sang anak dikecam oleh ketua umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Muhammad Rofi’i Mukhlis. Menurutnya yang dilakukan Doddy merupakan kegiatan membahayakan.

Bca Juga :  Angga Wijaya Sebut Sudah Kirimi Undangan Pernikahan Ke Dewi Perssik

“Gerakan pak Doddy menabur bunga lalu bincang bincang di jalan tol ini sangat berbahaya dan kalo ditiru oleh masyarakat dengan jumlah banyak berdoa disana terus gimana ini, maka dari itu saya meminta kepada kapolda Jawa Timur, Dirlantas Polda Jawa Timur, untuk menindak saudara Doddy Sudrajat. ini gak boleh ini dibiarkan begini”, kata Rofi’i Mukhlis (12/12/2021).

Bca Juga :  Doddy Sudrajat Kasih Surat Pemberitahuan Pemindahan Makam, Ini Kata Penjaga Makam

Mendengar kabar tersebut sahabat keluarga Vanessa Angel angkat suara terkait simpang siur berita yang beredar, menurutnya apa yang dilakukan Doddy menabur bunga dan berdoa di jalan tol itu didampingi oleh pihak pihak yang berwenang.

“Mas kalo bisa jangan naikin berita dari nitizen, karena nitizen itu tidak tau apa apa, orang kemarin kita kesana sudah izin kesana kesini malah dikaawal lo mas, malah dikawal oleh Jasa Marga”, kata Irma Rahin lewat voisenote whatsup ke tim nitnotmedia.com (13/12/2021).

Bca Juga :  Nikita Mirzani : Ini Wajib Lapor Terakhir, Silahkan Tangkap Dengan 4 Syarat, apa Saja ?

Lebih lanjut, Irma menuturkan bahwa sejam sebelum sampai ditempat kejadian kecelakaan Vanessa sudah disiapkan dengan Kon.

“Pake penjagaan dan lain lain itu hanya sepuluh menit, ya namanya juga bapak ingin melihat tempat kejadian dan dia baru kuat lihat tempat kejadian itu nah makanya minta izin”, tutur Irma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *