Piet Pagau Ajak Tes DNA, Bamby Keluarkan Foto Dan Surat Kelahiran

nitnotmedia – Beberapa waktu yang lalu, Piet Pagau membantah kalau Bamby adalah putra kandungnya. Dia pun meminta pria yang pernah diakui sebagai anaknya itu untuk melakukan tes DNA.


Dengan pernyataan yang berubah dari Piet Pagau, Romeo Bamby Cardino bertanya tanya adapakah gerangan. Bahkan dirinya bingung mau menjawab apa.

foto nitnotmedia


“Karenakan statement ini jauh dari wawancara sebelumnya pengakuan pada bulan November, muncul  lagi selang satu bulan saya pun kaget sebenarnya”, kata Bamby saat ditemui (09/12/2021).

Bca Juga :  Ingin Menikah Lagi, Ariel Noah Gak Mau Tua Sendiri


Dengan munculnya Bamby di publik bukan semata mata untuk mencari warisan dan yang lainnya, disini ia mengungkapkan hanya menguak kisah siapa ayah biologis dan mempunyai bukti surat kelahiran.
“Ini baru saya angkat, karena menurut saya foto pernikahan itu sudah bukti dan cukup, karena  saya tidak mau menyerang”, ujarnya.


Atas tindakan Piet Pagau tersebut, Bamby tak kuasa menutupi rasa sakit hatinya. Bamby beranggapan, sikap Piet sangatlah tidak jantan sampai ingin  melakukan tes DNA. apakah dengan bukti foto dan surat  kelahiran tidak cukup

Bca Juga :  Jane Abel Jadi Saksi Laporan Fujiwati Amalia Terkait Bambang Pamungkas Diduga Menelantarkan Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *