Faisal Titip Kata Kata Rindu Di Buku Yasin Vanessa Dan BIBI Ardiansyah

nitnotmedia – Jelang 40 hari kepergian mendiang Vanessa dan Bibi Ardiansyah akan diadakan di dua tempat. H. Faisal mengadakan di rumah dan Doddy mengadakan di gedung Tribrata dan dirumahnya. Persiapan acaranya sudah matang dan buku yasin sudah dicetak.


Acaranya akan diadakan dibeberapa tempat, Faisal mengaku tidak akan bisa hadir diacara yang diadakan Doddy, sebab ia juga mengadakan acara di rumahnya.

Bca Juga :  Tragedi Kisah Cinta Vanessa Angel dan Bibi yang Penuh Tantangan
foto nitnotmedia


“Saya sih tidak masalah karena pak Doddy tidak akan bisa hadir di tempat saya begitupun saya, jadi kita selamatkan acara masing masing”, kata Faisal saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, (10/12/2021).


Hari ini pagi pagi sekali Faisal dan istrinya Dewi ziarah ke makam kedua anaknya, sangat terlihat kedua orangtua Bibi tak kuat menahan air mata. Ada kerinduan yang dititipkan didalam buku yasin, terkait nama dan foto sama sekali tidak ada yang di ubah olehnya.

Bca Juga :  Ketua Umum BKN Soroti Podcast Deddy Corbuzier Undang Pasangan LGBT


“Bagi saya nama itu sudah final almarhum vanessa anaknya pak doddy dan bibi anak saya, dan di buku yasin cuma ada yang saya tambahkan kata kerinduan kami kepada anak kami tercinta”, ujarnya.

foto nitnotmedia

Acara 40 hari yang akan sebentar lagi dilaksanakan Faisal mendoakan semoga dilancarkan dan tidak ada masalah serta teman teman Vanessa dan Bibi Ardiansyah bisa hadir. Buku yasin yang sudah dicetak akan dibagikan semua kepada jemaah yang hadir.

Bca Juga :  Faisal Dan Istrinya Dewi Ajukan Hak Asuh Gala, Ini Tanggal Sidangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *