Narkotika Jenis Baru Digunakan Jeff Smith LSD, Polisi Buru Pemasoknya

nitnotmedia – Polda Metro Jaya rilis penangkapan Artis berinisial JS diduga Jeff Smith beserta barang buktinya. Kabid Humas mengatakan Jeff Smith ditangkap dirumahnya didaerah Depok. ini adalah jenis Narkotika baru LSD yang digunakan Jeff Smith.


“Yang bersangkutan kemarin tanggal 8 Desember 2021 pukul 18.30 ditangkap di jalan kelapa blog G 4 Depok, kata Kabid Humas Zulpan, (09/12/2021).

foto instagram

Lebih lanjut Zulpan menuturkan  yang bersangkutan menggunakan narkotika jenis LSD, LSD yang diamankan ada dua tapi yang sudah dipesan itu ada 50 kemudian dihabiskan pada saat diamankan tersisa 2 lsd.

Bca Juga :  Dito Mahendra Tidak Hadir Terkait Kasus Dugaan Penyekapan, Polisi Jadwal Ulang Pemanggilan Akhir Pekan

“Natkotika ini jenis baru ditempelkan di lidah dampaknya sama dengan penggunaan narkotika jenis lain yang sangat berbahaya masuk dalam narkotika gol 1, tuturnya.

Zulpan menambahkan, setelah ditelusuri yang bersangkutan mendapatkannya melalui online, ini ada jaringan pemasok.

“ini yang masih dikejer penyidik dilapangan belum bisa dijelaskan tapi yang jelas tidak berhenti di Jeff Smith”, lanjutnya.

Bca Juga :  Polisi Ungkap Bobby Joseph Gunakan Sabu Sejak 2015

Sebelumnya, artis Jeff Smith telah ditangkap pihak kepolisian pada April lalu akibat kasus yang sama.
Jeff Smith ditangkap oleh Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Arif Purnama Oktora pada Kamis (15/4) sekitar pukul 03.00 WIB. Dia ditangkap dengan barang bukti dan hasil positif tes urine yang telah dilakukan. Atas kasus tersebut, Jeff Smith dijatuh 5 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *