Viral Buku Yasin Vanessa Angel, Banyak yang Aneh

Jelang peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel, pihak keluarga mulai mempersiapkan acara pengajian. Berbagai persiapan dilakukan, salah satunya mencetak buku Yasin untuk istri Bibi Andriansyah tersebut.

Sekilas, buku tersebut tampak normal karena menampilkan deretan ayat-ayat suci, lengkap dengan foto Vanessa yang terpampang di dalamnya. Namun dalam waktu singkat, netizen menemukan banyak keanehan di dalamnya.

Bca Juga :  Jody Supir Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka
Tampilan buku Yasin Vanessa Angel

Awalnya, buku tersebut mencantumkan nama panggung Vanessa Angel. Meski demikian, setelah ditelusuri ke dalam, diketahui bahwa kemudian nama mendiang ditulis sesuai aslinya, yaitu Vanessa Adzania Soedrajat binty Dody Soedrajat.

Hal lain yang terlihat di dalamnya adalah ketidakadaan nama Bibi di dalam buku Yasin. Rupanya, keluarga Vanessa hanya mengatasnamakan pengajian itu untuk Vanessa, tanpa menyebut nama Bibi sama sekali.

Bca Juga :  Doddy Sudrajat Resmi Cerai Dari Puput Usai di putus Secara Verstek Oleh Hakim

Selain itu, hal yang jadi sorotan adalah nama anak Vanessa yang diganti menjadi Gala Sky Soedrajat. Padahal selama ini kedua orangtuanya memperkenalkannya dengan nama Gala Sky Andriansyah. Netizen pun mengomentari hal ini dan menganggap pihak keluarga Vanessa seolah tak mau menyebutkan pihak Bibi sama sekali.

“Bener”miris kasihan ningal berdua masa di tulis satu😭,” tulis salah satu netizen mengomentari buku Yasin untuk peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. “Dari sini nampak sekali sifat asliny dodi.. Semoga kita semua d jauhkan dari orng seperti dodi. Apalah arti buku , yg terpenting vanessa dan bibi sdh bersama sama d surgany Allah,” jawab salah satu netizen bersimpati pada Bibi Ardiansyah.

Bca Juga :  Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Menangis Masih Berharap Anaknya Pulang ke Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *