Claudia Kim Ungkap Kisah Misteri Chimera

Claudia Kim (Foto: Instagram)

nitnotmedia – Claudia Kim dalam sebuah wawancara berbicara mengenai dramanya yang sedang berlangsung “Chimera“. Thriller misteri ini menceritakan tentang seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Cha Jae Hwan (Park Hae Soo), seorang profiler kriminal bernama Eugene Hathaway (Claudia Kim), dan seorang ahli bedah bernama Lee Joong Yeob (Lee Hee Joon), yang masing-masing untuk alasan mereka sendiri.

Bca Juga :  Ziarah, Doddy Sudrajat Mimpi Vanessa Angel dan Nicky Tirta Emosional Kenang Persahabatan

Mereka sedang mengejar kebenaran di balik seorang pelaku pembakaran berantai bernama “Chimera,” yang diketahui kembali melakukan kejahatanannya membunuh setelah 35 tahun.

Dalam kesempatan itu, Claudia berbagi tentang perannya, “Karena sifat dari drama, suasana lokasi syuting juga sengit. Karena ada banyak adegan di mana aktor Park Hae Soo, Lee Hee Joon, dan saya memiliki pertemuan yang penuh emosi, kami bertukar telepon beberapa kali sebelum syuting. Kami memulai pembacaan naskah dimulai lebih awal, jadi ketika saya menonton adegan yang sedang ditayangkan sekarang, kalimat itu terus muncul di pikiran saya.”

Bca Juga :  Faisal Rencana Hadirkan Arist Merdeka Sirait Untuk Jadi Saksi Di Persidangan Perwalian Gala Sky

Dilansir dari soompi, Claudia Kim mengawali karirnya di Hollywood lebih awal dan muncul di berbagai film Hollywood seperti “Avengers: Age of Ultron.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *