Choi Siwon ‘Super Junior’ dan Lee Sun Bin Akting Bareng di Drama “Work Later, Drink Now”

Choi Siwon 'Super Junior' dan Lee Sun Bin (Foto: ist)

nitnotmedia – Choi Siwon ‘Super Junior’ dan Lee Sun Bin menceritakan tentang drama hit mereka yang berjudul “Work Later, Drink Now”. Hal itu mereka sampaikan saat menjalani sesi pemotretan untuk 1st Look baru-baru ini.

Berdasarkan webtoon populer, “Work Later, Drink Now” menceritakan kisah tiga wanita yang filosofi hidupnya dihabiskan hanya dengan minum-minum setelah pulang kerja.

Bca Juga :  Ini Sosok Calon Mertua Bongkar Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Dalam cerita itu, Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee, sementara Choi Siwon berperan sebagai sutradara sekaligus produser acara variety (PD) Kang Book Goo yang bermain cinta. Drama tersebut saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan musim kedua.

Choi Siwon, mendapat perhatian karena mengubah penampilannya untuk memerankan Kang Book Goo yang eksentrik.

Bca Juga :  Sosok Fuji Dimata Guru Bahasa Inggris SMAN 32

“Dalam segala hal yang saya lakukan, saya percaya pada filosofi ‘Jika saya akan melakukan sesuatu, mari kita lakukan dan lakukan dengan pasti.’ Saya ingin terlihat persis seperti Kang Book Goo yang eksentrik, jadi saya datang dengan ide menumbuhkan janggut.”

Dia juga mengungkapkan kasih sayangnya untuk karakter uniknya, “Saya dapat memiliki pengalaman hebat bertemu Kang Book Goo, karakter yang tidak mudah dimengerti, memeluknya persis seperti dirinya, dan kemudian menggambarkannya lagi dengan cara saya sendiri.”

Bca Juga :  Yoo Seung Ho Perankan When Flowers Bloom, I Think of the Moon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *